Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Seksi Berbikini di Kolam Renang

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan menikmati waktu santai di New York dengan teman-temannya. Foto-foto baru Suhana Khan dan teman-teman wanitanya tersebar di dunia maya. Mereka semua terlihat sedang bersantai di kolam renang. Bahkan mengenakan bikini seksi.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Foto-foto baru Suhana Khan, putri aktor Shah Rukh Khan dan desainer interior Gauri Khan, bersantai dengan pacarnya di New York juga muncul secara online. Teman-temannya, Alana Markel dan Priyanka Kedia, berbagi foto kencan Suhana juga foto saat bersama teman-temannya di kolam renang melalui Instagram.

"(Drum emojis) ... and scene,” tulis Alana di postingan Instagram-nya, dan Suhana bereaksi dengan memberikan emoji hati di kolom komentar. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Melihat foto itu,  netizen ikut memuji foto tersebut. “If u need to find my jaw it’s on the floor,” seorang pengguna Instagram menulis.

Sementara yang lain berkata, “Killing it." 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Priyanka Kedia, sementara itu, memposting foto-foto itu di Instagram Stories tanpa teks apa pun. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Seperti dikutip laman Hindustan Times, diketahui saat ini, Suhana tinggal di New York, di mana dia belajar di Tisch School of the Arts di New York University. Dia kembali ke AS pada Januari setelah menghabiskan beberapa bulan pandemi COVID-19 bersama keluarganya. 

Tahun lalu, selama lockdown diberlakukan, dia datang ke Mumbai bersama orang tua dan saudara laki-lakinya. Keluarga itu kemudian melakukan perjalanan ke UEA untuk Liga Utama India.

Suhana, seperti Shah Rukh, mulai tertarik mengikuti jejak sang ayah, ikut terjun ke dunia akting. Dia telah membintangi sejumlah drama, termasuk adaptasi dari Romeo and Juliet karya William Shakespeare di London pada 2018. Tahun berikutnya, dia terlihat dalam film pendek berjudul The Grey Part of Blue.

Sebelumnya, Shah Rukh memberi tahu Hindustan Times bahwa anak-anaknya perlu menjalani pelatihan ekstensif jika mereka memutuskan untuk memasuki industri film. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Berbicara tentang putrinya, dia berkata, “Suhana harus belajar akting selama tiga sampai empat tahun lagi jika dia ingin menjadi seorang aktor. Saya tahu banyak teman industri saya merasa anak-anak saya harus mulai berakting dalam film besok. Tapi saya yakin mereka belum mulai berakting dalam film."

Shah Rukh sendiri, terakhir terlihat di layar lebar di Aanand L Rai’s Zero pada 2018, bersiap untuk kembali dengan Siddharth Anand's Pathan. Film yang belum diumumkan secara resmi ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.

Berikut foto Suhana bersama teman saat berbikini di kolam renang.

Photo :
  • Hindustan Times
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya