Sempat Tak Mengakui, Akhirnya Al Fath Faathier Temui Sang Anak

Pemain anyar Timnas Indonesia, Alfath Faathier
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Beberapa waktu lalu, penyanyi Ratu Rizky Nabila sempat mendapat perhatian luas dari netizen. Hal ini lantaran dirinya yang ditinggal oleh sang suami pesepakbola Al Fath Faathier saat tengah hamil tua.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Tidak sampai di situ saja, saat putra Ratu Rizky Nabila lahir beberapa waktu lalu, sosok Al Fath Faathier juga sempat meminta penyanyi tersebut untuk melakukan tes DNA. Tes DNA itu diinginkan Al Fath Faathier untuk membuktikan bahwa Jewanio Rizky Abbas adalah anaknya. Simak selengkapnya di sini. 

Usai membuat heboh dengan permintaan tes DNA, Al Fath Faathier akhirnya meminta maaf dan mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbas adalah anaknya. Bek Persija Jakarta itu, juga sempat mengutarakan keinginan untuk bertemu sang anak melalui unggahan instagramnya.

Penjelasan James Cameron Soal Jack di Film Titanic, Marshel Widianto Pacari Eks Member JKT48

Kini, Al Fath Faathier pun berkesempatan menemui putra pertamanya dengan Ratu Rizky Nabila. Momen ini kemudian dibagikan bek Persija itu di instastorynya. Dalam unggahan itu terlihat Al Fath Faathier mengenakan kaos hitam dan celana pendek menggendong sang putra, Nio. Dalam foto itu juga terlihat Ratu Rizky Nabila yang mengenakan outer berwarna pink.

Dalam unggahan itu, Al Fath Faathier pun menuliskan sebuah caption bahagia lantaran bisa mengasuh Nio sang putra.

Minta Cerai dari Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila Lakukan Percobaan Bunuh Diri

"Untuk bisa ke tahap ini engga gampang, alhamdulillah sekarang sudah bisa parenting untuk nio," tulis Al Fath Faathier yang dikutip dari akun gosip Lambe Turah.

Bek Persija ini juga meminta maaf atas kesalahan yang terjadi sebelumnya.

"Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya," tutur Al Fath Faathier.

Unggahan yang juga ditandai Al Fath Faathier ke akun Ratu Rizky Nabila itu, kemudian di unggah ulang penyanyi tersebut. Dalam unggahan ulang di instastorynya, Ratu Rizky Nabila mengutarakan apa yang dilakukannya dengan sang mantan suami itu untuk sang putra, Jewanio Rizky Abbas.

"UNTUK NIO," tulis caption unggahan instastory Ratu Rizky Nabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya