Pose Aurel & Krisdayanti Bikin Heboh, Dikomentari Ribuan Netizen

Aurel Hermansyah & Krisdayanti
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Penyanyi yang juga merupakan istri dari Atta Halilintar yakni Aurel Hermansyah, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Aurel berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti. Dalam foto itu, Aurel terlihat cantik dalam balutan busana berwarna merah dan hijab berwarna putih.

Krisdayanti juga tampak cantik mengenakan baju berwarna merah. Wanita yang akrab disapa KD itu terlihat mengenakan anting berwarna kuning emas. Krisdayanti dan Aurel terlihat kompak mengenakan busana berwarna sama yakni merah. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aurel mengatakan bahwa banyak orang yang menyebut dirinya sangat mirip dengan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“23 Vs 46 Banyak yg bilang twins.. emg iyaa guys beneran? #thisisindonesia,” tulis Aurel dikutip VIVA, Kamis 12 Agustus 2021.

Sontak saja, unggahan Aurel tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 830 ribu likes, dan mendapat lebih dari lima belas ribu komentar. 

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar bernada positif, seperti Maia Estianty dan Rossa.

“Ah senangnya Kak Loly,” tulis Maia Estianty. “Kembaar cantiknyaaaa,” tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya