Virnie Ismail Alami Kecelakaan Akibat Galon yang Jatuh

Virnie Ismail
Sumber :
  • instagram/virnie_ismail

VIVA – Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 12 Agustus 2021. Penyebabnya, dia menabrak galon air yang jatuh dari mobil truk pengangkut galon. Saat kecelakaan tersebut, Virnie langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk penanganan pertama.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Berikut Kronologi Virnie Ismail Kecelakaan Akibat Galon yang Jatuh

Waktu kejadian

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Diketahui bahwa Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat dirinya dan suami bersepeda di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 12 Agustus 2021 pagi hari. Dirinya menabrak sebuah galon air yang jatuh dari mobil truk dan tak bisa menghindari kecelakaan. Akibatnya ia tersungkur di aspal.

Truk ugal-ugalan

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Dikabarkan bahwa truk yang bermuatan galon tersebut mengendarai dengan ugal-ugalan. Saat bersepeda, Virnie Ismail sempat melihat truk yang ugal-ugalan, sehingga Virnie Ismail berhenti sejenak untuk menghindari hal tak diinginkan.

Kecelakaan

Saat situasi terpantau normal, Virnie Ismail kembali melanjutkan bersepeda. Namun, tak diketahui apa penyebabnya tiba-tiba sebuah galon jatuh dari truk dan kecelakaan pun terjadi. Kecelakaan yang menimpa Virnie Ismail tersebut mengakibatkan luka dibagian kaki dan pipi sebelah kiri. 

Dirawat di Rumah Sakit

Setelah kecelakaan terjadi, Virnie Ismail langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan segera. Dan dipastikan bahwa kondisinya masih stabil dan dalam keadaan sadar.

Nekat olahraga karena kurang tidur

Dikabarkan dari sang kakak, Dessi Soraya bahwa adiknya Virnie Ismail kurang tidur akibat mengerjakan tugas kuliah pada malam hari. Dessi Soraya telah mengingatkan Virnie jika kondisinya lelah jangan dipaksa, jelasnya.

Kakaknya mengatakan bahwa Virnie Ismail termasuk orang yang taat aturan dalam bersepeda. Seperti memakai masker dan tidak kebut-kebutan.

Sopir truk ditahan

Diketahui bahwa sopir truk tersebut Bernama Mahbur (32). Dirinya terlibat kecelakaan dengan artis Virnie Ismail sementara ditahan di Polsek Pondok Aren.

Kanit Lantas Polres Tangsel AKP Ragil Karana mengatakan, keterangan Mahbur sangat dibutuhkan, jika pihak korban, dalam hal ini Virnie Ismail bersedia mediasi. Ia mengatakan bahwa masih menunggu pihak keluarga untuk mediasi.

Apabila pihak korban menolak untuk mediasi maka sopir tersangka tersebut harus mempertanggung jawabkan atas kecelakaan yang menimpa Virnie Ismail di jalur hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya