Unggah Foto Toilet, SeolA WJSN Buat Netizen Indonesia Tertawa

SeolA WJSN
Sumber :
  • IG @seola_s

VIVA – SeolA WJSN mengundang warganet Indonesia untuk ke laman Instagramnya karena sesuatu yang buat mereka lucu. Awalnya, SeolA WJSN mengunggah foto pintu toilet dengan hiasan bunga di sekitar. Sekilas foto tersebut nampak estetik.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Maka SeolA WJSN mengunggahnya ke akun Instagram @seola_s. Sekilas memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut.

"Jalan menuju kebahagiaan," tulis SeolA WJSN dalam bahasa Korea untuk keterangan foto tersebut.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ada delapan foto yang diunngah SeolA WJSN secara karosel. Di foto ketujuh yang buat netizen Indonesia gagal fokus. Hal itu karena kata-kata yang tertulis di pintu toilet. 

Habis ber*k mohon disiram yang bersih,” tulis keterangan dari pintu toilet itu.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Sontak warganet Indonesia ramai-ramai berkomentar. Ada netizen yang meninggalkan emot tawa. Ada juga yang tidak menyalahkan SeolA WJSN karena membersihkan diri setelah melakukan kegiatan tersebut merupakan salah satu jalan kebahagiaan.

Kini foto tersebut sudah tidak ada di akun Instagram @seola_s. Banyak warganet Indonesia yang mampir ke akun tersebut untuk mencari namun tidak menemukannya. Mereka penasaran sekaligus merasa tertinggal momen tersebut. Lalu warganet mulai bertukar informasi mengenai apa yang baru saja terjadi.

"Ngaco emang orang indo.bisa-bisanya nulis kaya gitu di korea,pakai bahasa indonesia lagi," tulis warganet.

"gapapa aturan ga dihapus juga kan mengingatkan hal yang benar," tulis warganet.

"Yah mba diapus pintunya wkwkwk," ujar warganet.

Namun beberapa diantara mereka sudah menyimpan foto tersebut. Foto itu kini menyebar di berbagai media sosial, salah satunya di Twitter.

Dihimpun dari berbagai sumber SeolA memiliki nama asli Kim Hyun Jung. Ia sudah terjun ke industri musik sejak 2016. SeolA disebut-sebut sebagai member tertua di grupnya. Salah satu kemampuannya adalah mengubah genre lagu apapun jadi lagu ballad. SeolA WJSN juga punya beberapa julukan, salah satu diantaranya Vitamine. SeolA WJSN juga kabarnya memiliki phobia atau ketakutan tersendiri dengan air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya