Pengakuan Devano Danendra Ngejar Cinta Naura Selama 2 Tahun

Devano
Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra, saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Naura. Devano berusaha untuk mendapatkan cinta Naura selama dua tahun, hingga akhirnya mereka berdua resmi berpacaran.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Devano dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube WAW Entertainment. Dalam konten YouTube itu, Devano juga mengaku bahwa dia pernah pergi ke Bandung sendirian, hanya untuk menonton konser Naura. Namun, pada saat itu, Naura tidak memberi perhatian lebih kepada Devano.

“Aku ngejar Naura dua tahun, terus singkat cerita sampai akhirnya dia dua tahun kemudian itu ngadain konser di Bandung. Terus aku beli tiketnya, aku nonton sendirian ke Bandung. Terus aku ngomong sama Naura dong. Terus pas dateng aku gak diwaro sama sekali," kata Devano dikutip VIVA, Selasa, 14 September 2021.

Ternyata, tiga bulan kemudian, Devano dan Naura disatukan dalam satu judul film yang sama. “Ternyata tiga bulan kemudian kita disatuin di satu film," kata Devano. 

“Berarti habis dari situ baru cinlok (cinta lokasi)?" tanya Anya Geraldine selaku host dalam konten YouTube tersebut. 

“Nauranya cinlok, kalau aku emang udah suka dari dulu," jawab Devano.

Hingga akhirnya, Devano mengungkapkan perasaan cintanya kepada Naura di depan orang tua Naura. Saat itu, produser film tersebut bertanya mengenai bagaimana reaksi Devano jika ada wartawan yang bertanya perihal status hubungannya dengan Naura.