Fotonya Hiasi Times Square New York, Maudy Ayunda Beri Penjelasan

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Belum lama ini, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengunggah kabar membanggakan ke Instagram pribadinya. Maudy mengunggah sebuah foto yang berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat khususnya warganet.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Maudy mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajahnya terpampang di billboard besar yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Dalam foto itu, Maudy terlihat mengenakan busana berwarna hitam. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maudy mengungkapkan perasaan bahagianya. “New York Times Square Situation!!! ,” tulis Maudy dikutip VIVA, Selasa 28 September 2021.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Maudy mengaku merasa sangat senang karena fotonya bisa terpampang di Times Square, New York, dalam campaign mengangkat kesetaraan perempuan.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

“Senang sekali ya pastinya itu menurut saya kesempatan yang langka apalagi juga dalam campaign yang ngangkat kesetaraan perempaun jadi menurut saya juga impact-nya itu luar biasa,” kata Maudy belum lama ini. 

Maudy kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak platform musik yang telah memilih dirinya untuk menjadi represntatif dari negara Indonesia. Maudy merasa sangat bangga.

“Saya berterima kasih juga maksdnya ada platform musik yang memilih saya untuk menjadi represntatif dari indonesia, jadi ya tentunya sangat bangga dan sangat senang,” kata Maudy.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024