Fatal, Skandal Kim Seon Ho Turut Rugikan Deretan Artis Ini

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal Kim Seon Ho tidak hanya memberikan pukulan bagi karier aktor Korea itu sendiri, tetapi juga berdampak pada banyak artis lain yang bekerja dengannya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Banyak netizens telah menyatakan penyesalan mereka karena skandal fatal Kim Seon Ho yang benar-benar dapat mengakhiri masa depan cerah dari artis Korea yang sedang naik daun tersebut.

Sejauh ini, variety show 2 Days & 1 Night telah mengumumkan bahwa Kim Seon Ho tak lagi menjadi member tetap. Film mendatang 2 O'Clock Date yang dibintangi YoonA juga akan menampilkan pemeran utama pria baru.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Kemudian pria kelahiran 1986 itu juga secara resmi keluar dari proyek film Dogs Days, di mana ia diharapkan untuk berakting bersama banyak aktor veteran.

Berikut adalah deretan artis yang turut terkena imbas skandal Kim Seon Ho.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Pukulan berat bagi 2 Days & 1 Night

2 Days and 1 Night.

Photo :
  • KBS

Banyak netizen menyebut 2 Days & 1 Night sebagai salah atu variety show Korea terfavorit. Secara khusus, pada tahun 2019, member acara itu, Jung Joon Young terjebak dalam skandal kasus Burning Sun dengan Seungri BIGBANG.

Perbuatan Jung Joon Young yang terungkap saat itu menyebabkan publik sangat marah. Setelah mengeluarkannya dari 2 Days & 1 Night, KBS juga mengungkapkan rincian tentang pesan teks, foto dan video ilegal Jung Joon Young.

Baru pada tahun 2021, 2 Days 1 Night bisa kembali normal dan mendapatkan kembali popularitasnya setelah menambahkan Kim Seon Ho ke dalam daftar member tetap. Sayangnya, acara itu masih menghadapi nasib buruk lainnya karena skandal bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini.

Cast Hometown Cha-Cha-Cha tidak dapat melakukan wawancara

Hometown Cha-Cha-Cha.

Photo :
  • tvN

Skandal aborsi mantan pacar Kim Seon Ho muncul hanya sehari setelah drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha menayangkan episode terakhirnya. Seperti biasa, para pemain seharusnya melakukan wawancara untuk menyelesaikan drama, tetapi Lee Sang Yi, Shin Min Ah dan Jo Han Chul akhirnya harus membatalkan jadwal wawancara mereka karena kontroversi yang diahadap Kim Seon Ho.

Agensi Kim Seon Ho juga mengumumkan pembatalan wawancara online yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2021 kemarin.

Cast Start-Up ikut terseret

Poster drama Start-Up.

Photo :
  • vstory

Dalam postingan mantan pacar Kim Seon Ho, dia menyebutkan bahwa aktor tersebut sering menjelek-jelekkan lawan mainnya dan bahkan sutradara.

“Dia mungkin terlihat seperti orang baik di televisi, tetapi dia sebenarnya dingin dan tidak tahu berterima kasih. Dia akan terus-menerus menjelek-jelekkan orang-orang yang bekerja dengannya setiap hari. Dia bahkan mengatakan bahwa aktor senior yang dia kagumi sebenarnya tidak terlalu hebat. Juga, dia akan meremehkan pertunjukan yang memberinya dorongan popularitas awal karena memiliki gelar bodoh," demikian tulis A, mantan pacar Kim Seon Ho, dikutip dari laman Kbizoom, Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Dia juga berbicara tentang bagaimana acara berikut mengalami perubahan judul sejak menawarkan dia peran dan mengatakan bahwa kecuali itu kembali ke judul aslinya (yang memusatkan pertunjukan sedikit lebih di sekitar karakternya), dia akan menolak tawaran itu. Secara pribadi, saya tidak berpikir saya akan menjelek-jelekkan rekan kerja saya karena itu hanya akan menunjukkan orang seperti apa saya. Namun, dia tidak menahan diri ketika mengkritik penulis skenario dan sutradara. Dengan begitu banyak sarkasme, dia menyebut sutradaranya sebagai 'orang gila yang mencoba menjadi artistik,' mengeluh tentang bagaimana sutradara akan merekam satu adegan berulang-ulang," lanjutnya.

Penonton langsung teringat pada para pemain dan kru Start-Up, drama yang membesarkan nama Kim Seon Ho dan mengantarkannya pada ketenaran tahun lalu. Karena drama itu, Kim Seon lekat dengan karakteristik anak baik seperti tokoh yang ia perankan, Han Ji Pyeong.

YoonA SNSD kena imbas

YoonA dan Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

2 O'Clock Date, komedi romantis yang berkisah tentang pasangan yang tinggal di apartemen yang sama tetapi di lantai yang berbeda yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan YoonA SNSD, secara resmi mendepak Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. Mereka mengatakan akan menggantikannya dengan aktor lain karena citranya tidak lagi cocok untuk karakter tersebut.

Meski begitu, YoonA tetaplah yang terkena dampak negatif. Banyak penggemar menghela napas lega ketika kru 2 O'Clock Date membuat keputusan cepat untuk mengeluarkan Kim Seon Ho dari proyek tersebut.

Pemeran Dogs Days dan Sad Tropicals terkena dampak

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Dua film yang sedang bersiap memulai syuting yakni Dogs Days dan Sad Tropical harus menunda proses produksi karena skandal Kim Seon Ho. Ia juga telah dipastikan batal membintangi kedua film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya