Konflik dengan Yolanda, Gigi Hadid Tegaskan Putrinya Butuh Zayn Malik

Gigi Hadid, Zayn Malik dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @gigihadid

VIVA – Di tengah rumor perseteruan ibundanya, Yolanda dengan Zayn Malik, Gigi Hadid memastikan bahwa dia masih tetap akan berhubungan dengan mantan kekasihnya itu.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Supermodel berusia 26 tahun dan mantan anggota One Direction itu putus bulan lalu setelah Zayn terlibat dalam pertengkaran dengan Yolanda di rumahnya dan Gigi di Pennsylvania.

Sejak saat itu, keduanya masih tetap fokus pada putri mereka Khai yang berusia 13 bulan.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

"Yolanda sangat marah pada Zayn, tapi Gigi menegaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya. Gigi akan melakukan semua yang bisa dilakukannya untuk memastikan mereka menjadi orangtua bersama dengan cara sipil," ujar seorang sumber yang dekat dengan Gigi kepada People.

Zayn Malik digugat dengan tiga dakwaan pelecehan pada insiden 29 September di mana dia diduga menarik (Yolanda) dan mendorongnya ke lemari, menurut dokumen pengadilan. Terungkap juga bahwa Zayn diduga meneriakkan kata-kata yang menyinggung Yolanda dan memintanya menjauh dari putrinya.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram

Selain dakwaan pelecehan terhadap Yolanda, Zayn juga dituntut atas pelecehan terhadap Gigi melalui pembicaraan di telepon saat mereka bertengkar, begitu juga dengan penjaga kemanan, John McMahon yang di mana di mencoba untuk mengajaknya berkelahi.

"Yolanda datang tidak diundang sementara Gigi sedang pergi kerja dan Zayn sedang menjaga Khai. Itu memicu pertengkaran," kata seorang teman Zayn.

Menurut sumber yang dekat dengan Gigi, ketegangan antara Yolanda dan Zayn sudah lama terjadi.

"Yolanda, tentu saja, sangat protektif pada Gigi. Dia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya. Dia punya beberapa masalah dengan Zayn. Dia punya kepribadian yang rumit, dan dia berpikir Zayn bisa memperlakukan Gigi dengan lebih baik. Selama ini sudah sulit bagi Gigi hidup bersama Zayn," kata sumber itu dikutip laman People.

Sejak mereka berpisah bulan lalu, Gigi dan Zayn dikabarkan masih memperebutkan Khai. Seorang sumber yang dekat dengan Malik mengatakan bahwa hubungan keduanya sangat tidak sehat.

Namun, sumber lain menyangkal hal itu. Dia mengatakan bahwa Zayn dan Gigi tidak bertengkar, melainkan secara aktif mencari cara terbaik untuk bekerja sama menjadi orangtua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya