Aktor Korea Lee Kyu Han Terjerat Kasus Pemukulan, Ditahan Kejaksaan

Lee Kyu Han. Logo ads
Lee Kyu Han.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Korea Selatan Lee Kyu Han terjerat kasus pemukulan dan kini laporannya sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Dikutip dari laman Allkpop, menurut Departemen Kepolisian Gangnam pada 8 November 2021, aktor itu dikirim ke kejaksaan pada 2 November karena dihadapkan pada dugaan kekerasan fisik terhadap pria yang tidak diungkap identitasnya. Insiden pemukulan itu terjadi di Gangnam pada Agustus 2020 lalu.

"Kami tidak bisa merilis nama pasti dari tersangka atau situasi spesifik dari insiden itu. Investigasi memerlukan waktu lama karena tidak ada CCTV di sana yang merekam situasinya pada saat itu, dan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kedua pihak saling berkontradiksi," kata perwakilan polisi.

Sebelumnya, karena kasus kekerasan yang menjeratnya tersebut, Lee Kyu Han mengundurkan diri dari dua drama yang sedang dibintanginya. Dia juga menghapus semua foto-foto di Instagram.

Namun, setelah berita kasusnya yang sudah masuk ke kejaksaan mencuat, Lee Kyu Han membuat postingan di Instagramnya. Dia membantah tuduhan pemukulan tersebut.

"Ini Lee Kyu Han. Aku dengan berat hati memberitahukan kaliann berita buruk. Apa yang terjadi di Agustus 2020 telah meresahkanku selama setahun dan tiga bulan belakangan...Yang bisa aku katakan sekarang adalah aku mempertaruhkan hidupku dan tidak melakukan kekerasan atau menggunakan kata-kata kasar atau apapun. Selain itu, sekarang aku tidak punya agensi, banyak reporter meneleponku... Karena insiden ini, gangguan panikku memburuk, jadi aku tidak bisa menanggapi satu per satu. Aku sangat minta maaf akan hal itu. Setelah aku dibebaskan dan menjadi sehat segera, jika kalian masih berminat kepadaku, aku akan mengunjungimu langsung dan memberi tahu kalian apa yang terjadi," tulisnya.