Vanessa Angel Diam-diam Jadikan Ayah Ahli Waris Asuransinya

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vanessa Angel secara diam-diam telah menjadikan sang ayah, Doddy Sudrajat dan adiknya Mayang sebagai ahli waris asuransi jiwanya. Asuransi itu diketahui telah dibuat Vanessa Angel jauh sebelum dirinya menikah dengan Bibi Ardiansyah pada akhir tahun 2019 lalu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Saya baru tahu, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal terus untuk Mayang (adik Vanessa Angel)," kata Doddy Sudrajat seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku terkejut hingga menangis setelah tahu perihal asuransi yang telah disiapkan oleh Vanessa Angel tersebut. Mengingat, hubungan Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel sempat tak baik.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Saya tidak tau sama sekali, Bang Millano yang bilang kemarin. Itu enggak bisa dicairkan karena ahli warisnya saya, oh gitu bang. Saya sampai nangis gak nyangka," kata Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel.

Photo :
  • instagram.com/vanessaangelofficial/
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Doddy Sudrajat mengatakan, polis asuransi yang disiapkan oleh Vanessa Angel diketahui telah dipersiapkan saat dirinya tengah tertimpa kasus di Surabaya beberapa tahun lalu.

"Saya enggak percaya saya tanya Bang Milano beneran bang? Beneran Daddy. Tidak menyangka sama sekali. Saya belum melihat polisnya seperti apa, saya baru denger kabarnya langsung dari Bang Millano yang bicara. Karena Bang Millano yang urus asuransi pada saat Vanessa Angel terseret kasus prostitusi di Surabaya," kata Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangiVanessa Angel. Sementara, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Jumat 5 November 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya