Keluarga Ungkap Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

Rony Dozer.
Sumber :
  • Instagram @dozersmile75

VIVA – Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia, komedian yang dikenal luas masyarakat lewat acara Extravaganza, Rony Dozer meninggal dunia. Rony meninggal di usia 46 tahun pada Kamis, 11 November 2021 kemarin.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Diketahui, Rony meninggal dunia karena serangan jantung. Kepastian penyebab meninggalnya Rony diunggah melalui Instagram Story akun Rony, Jumat, 12 November 2021.

Telah berpulang ke rumah Bapa di surga  11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis perwakilan anggota keluarganya.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Salah satu sahabat Rony Dozer, Rency Milano, diketahui sempat menghubungi mendiang pada Kamis pagi, 11 November 2021. Keduanya membicarakan tentang Festival Film Indonesia (FFI) lantaran sama-sama menjadi juri di ajang bergengsi tersebut. Namun, kata Rency, Rony tampak berbeda. Dijelaskan Rency, kala itu napas dari Rony Dozer terdengar terengah-engah.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

"Napas dia udah kayak begitu, aku tanya kenapa, katanya kolesterol naik segala macam. Awalnya dia juga mau dateng FFI, tapi enggak jadi karena badannya kurang sehat,” ucap Rency.

Di sisi lain, dikutip dari tayangan YouTube, dikabarkan Rony Dozer ditemukan tetangganya di depan teras rumahnya.

Rony Dozer.

Photo :
  • Instagram @dozersmile75

"Saya baru pulang dari tahlilan, pas pulang ketemu tetangga ada yang liat Rony di teras seperti tidak bergerak," ujar Virnie Ismail.

Lebih lanjut, dijelaskan Virnie, awalnya tetangga curiga dengan posisi Rony Dozer yang tidak berubah hingga adzan maghrib.

"Jam 4 dia masih dadah-dadah sama tetangga, tapi sampai maghrib enggak bergerak duduk di situ terus. Maghrib-maghrib ditemukan warga. Saya di sini masih tahlilan," kata Virnie Ismail. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya