Dhena Devanka Sudah Ikhlaskan Ijonk dan Ingin Move On?

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Kemelut perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka terus berlanjut. Kini diketahui bahwa Ijonk, sapaan Jonathan,mengajukan gugatan balik terkait hak asuh anak.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Di tengah masalah yang tak kunjung selesai itu, Dhena baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, terlihat foto close up dirinya, lengkap dengan caption yang cukup panjang.

Dalam caption itu, terlihat Dhena ingin segera melepaskan sosok Ijonk.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

"Akan ada saatnya dalam hidupmu, ketika kamu pergi meninggalkan semua drama dan orang-orang yang membuatnya. (Lalu) kamu akan dikelilingi oleh orang-orang yang membuatmu tertawa," tulis Dhena Devanka dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Jumat, 19 November 2021.

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy
Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Dalam caption itu juga, Dhena juga menuliskan bahwa dirinya saat ini tengah memfokuskan diri untuk membahagiakan diri. Dia juga ingin fokus memberikan perhatian kepada orang-orang yang mencintainya.

"Lupakan hal buruk dan fokus pada hal baik. Cintai orang-orang yang memperlakukanku baik, doakan orang-orang yang tidak melakukannya. Hidup terlalu singkat kecuali untuk BAHAGIA," tulis Dhena.

Dhena juga menyiratkan dirinya saat ini tengah bangkit dari keterpurukannya akibat kemelut rumah tangga yang dihadapinya saat ini.

"Jatuh terjerembab adalah bagian dari kehidupan, bangkit lagi adalah KEHIDUPAN," tulis Dhena Devanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya