Ayah Bibi Sebut Doddy Soedrajat Dapat Rp500 Juta dari Asuransi Vanessa

Mertua Vanessa Angel saat di rumah duka, Jakarta.
Mertua Vanessa Angel saat di rumah duka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan ini menjadi sorotan usai menyatakan ingin mengambil barang-barang peninggalan Vanessa serta pemisahan harta putrinya dari Bibi Ardiansyah.

Dia juga sempat menyebut bahwa keluarga Bibi Ardiansyah ingin melelang barang-barang milik almarhumah putrinya. Ia ingin menyelamatkan barang-barang itu karena berniat membuat museum untuk mengenang Vanessa Angel.

Permasalahan pembagian harta ini pun semakin memanas lantaran keluarga Bibi Ardiansyah merasa terpojok. Mereka merasa dituding ingin menguasai harta menantunya.

Kini, ayah almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkap fakta lain mengenai asuransi yang ditinggalkan Vanessa. Diketahui, asuransi itu menjadikan Doddy Soedrajat, ayah Vanessa sebagai ahli warisnya.

Ternyata, menurut penuturan Faisal, Doddy sudah mengambil uang asuransi tersebut. Bahkan nilainya cukup fantastis, mencapai lebih dari Rp500 juta.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Sebenarnya masalahnya tumbuhnya bukan begini. Setelah saya laporkan tadi di pengadilan yang mana dia sudah setuju, dua hari setelah itu dia datang pulang. Datang dia, pulang, meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang," kata Faisal dalam video wawancara yang diunggah di akun @lambeturah_official.