Konflik Keluarga Vanessa Angel, Tom Liwafa Minta Fokus pada Gala

Tom Liwafa, istri dan Gala. Logo ads
Tom Liwafa, istri dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @tomliwafa

VIVA – Pasca kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, isu miring terkait keluarga besar mendiang kerap hadir. Warganet menyoroti sikap dan kata-kata keluarga Vanessa Angel lalu disandingkan dengan jejak digital masa lalu. Bahkan, tak sedikit yang saling sindir bak tengah berperang. Hal ini buat pengusaha sekaligus teman dekat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa turun tangan.

Pengusaha yang juga dikenal dengan sebutan Crazy Rich Surabaya itu mulai disorot saat mengasuh Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi. Usai Gala berada di bawah asuhan keluarga besar mendiang, rupanya membawa konflik baru. Tak sedikit isu yang diangkat berkaitan dengan harta yang ditinggalkan oleh Vanessa dan Bibi serta hak asuh Gala.

"Sore ini saya sudah telpon dengan kedua belah pihak (om faisal dan om doddy) beserta mas Sandy dam mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telpon dan komunikasikan," kata Tom Liwafa yang berusaha menengahi.

Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Menurut pengusaha itu, dari komunikasi terlihat hasil yang baik dari kedua belah pihak. Kedua keluarga besar juga menginginkan yang terbaik untuk Gala. Namun, keputusan apapun itu nantinya ditentukan di persidangan.

"Sudah konfirm keduanya jika kedua belah pihak tidak ada banding dengan semua keputusan hakim. Namun memang semua nunggu keputusan di tgl 30 di pengadilan agama. Jadi menurut saya, setelah tgl 30 ini tidak akan lagi perang statement di media," tulis Tom.

Tom Liwafa juga meminta agar video yang beredar dari keluarga di media sosial untuk tak diungkit kembali. Terlebih, beberapa video cenderung berkonteks negatif dan berpotensi menyalakan api amarah. Tom berharap agar semua pihak lebih fokus untuk mengasuh Gala Sky.