Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama, Ini Potretnya

Sule dikaruniai putra kelima
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Sule membagikan kabar bahagia atas kelahiran buah hati pertamanya dengan sang istri, Nathalie Holscher. Komedian asal Cimahi itu pun mengunggah sejumlah potret manis dari Nathalie Holscher dan bayi mungilnya yang baru lahir itu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Ibu sambung Rizky Febian itu melahirkan buah hatinya di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta. Sule terlihat begitu bahagia dengan kelahiran anak pertamanya dari Nathalie, sekaligus menjadi anak ke-limanya.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya.. Trimakasih doa-doa nya," tutur Sule dalam akun instagram @ferdinan_sule,” dikutip Minggu 12 Desember 2021.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dalam potret pertamanya, Sule menunjukkan wajah sang bayi dari tampak samping. Sang bayi yang belum diketahui nama dan jenis kelaminnya itu nampak memakai topi putih khas bayi. Bayi mungil itu juga tampak dibedong dengan kain biru.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Di potret lain, Sule menunjukkan potret anak kelimanya itu dari arah depan. Terlihat jelas wajah sang bayi dengan hidung mungil dan kedua mata yang terpejam, meski bagian bibirnya tertutup kain bedongan.

Sule juga membagikan potret sang bayi dan dirinya dengan berpose bersama tim dokter yang membantu proses kelahiran Nathalie Holscher. Di akhir foto, terlihat potret hitam-putih Sule sedang berada di samping Nathalie yang tengah dioperasi.

Rupanya, Nathalie sudah sejak kemarin di rumah sakit dan pagi ini menjalani operasi sesar. Di unggahan di akun instagramnya, Nathalie menunjukkan saat ia masih terbaring di ranjang operasi dan ditunjukkan potret bayinya yang baru saja lahir.

"Masyaallah," terang Nathalie sembari menyematkan emotikon hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya