Laura Anna Meninggal, Bukti Mulan Jameela Tak Karantina

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Berita duka meninggalnya selebgram Laura Anna menjadi artikel Showbiz yang paling banyak disoroti pembaca VIVA sepanjang Rabu, 15 Desember 2021.

Viral di TikTok Saat Nyanyikan Ulang Lagu Lawas Nuansa Bening, Ini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani

Selain itu, ada pula berita lain yang tak boleh dilewatkan, mulai dari update dugaan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela langgar aturan karantina COVID-19 hingga alasan aktor Rizky Nazar mengonsumsi ganja hingga akhirnya ditangkap polisi.

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

Gerindra Tegaskan Bakal Usung Ahmad Dhani di Pilkada Surabaya

1.  Seolah Firasat, Laura Anna Unggah Ini di Instagram

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura
Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Laura Anna, meninggal dunia pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab kematiannya. 

Laura Anna meninggal di usia yang masih tergolong muda. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Kabar duka tersebut turut dikonfirmasi oleh pebisnis Shandy Purnamasari. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Laura Anna Meninggal Dunia

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura

Laura Anna meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh para sahabat Laura Anna, salah satunya Aan Story. Ia tidak menyangka Laura Anna akan pergi secepat ini. Aaan memohon doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Fakta-Fakta Laura Anna Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura

Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Laura meninggal di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Informasi terkait kabar meninggalnya selebgram tersebut diberitakan oleh akun Instagram Shandy Purnamasari. 

Ia menulis “Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora.”

Baca selengkapnya di sini.

4. Bukti Ini Buat Adam Deni Yakin Mulan Jameela Tak Karantina

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Pegiat Media Sosial, Adam Deni kembali menjadi sorotan. Kali ini, Adam Deni mengunggah bukti Ahmad Dhani sekeluarga tidak melakukan karantina selama 10 hari setelah kembari dari Turki. Dalam akun Instagramnya, Adam Deni mengatakan tidak menyebarkan hoax. 

"Saya dibilang nyebarin hoax? Aduh mohon maaf saya gaada track record jadi penyebar hoax!" tulis Adam Deni.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Alasan Rizky Nazar Pakai Ganja

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

Artis Rizky Nazar mengaku ke penyidik tentang alasanya mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Rizky Nazar berdalih hali itu dilakukan agar kondisi tubuhnya bisa terus bugar. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi E. Zulpan. 

"Kalau makainya ya biasa mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus, itu alasannya," ujar dia kepada wartawan, Rabu 15 Desember 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya