Heboh Kabar Naysilla Pindah Agama, Jamal Mirdad Beri Tanggapan

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Usai heboh dan dipertanyakan soal status agama yang dianut oleh aktris cantik Naysilla Mirdad, kini sang ayah Jamal Mirdad pertegas soal agamanya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jamal yang mengaku dan meminta doa agar anaknya dapat mendapatkan jodoh yang seiman dan seagama, digadang-gadang Naysilla akan masuk Islam.

Naysilla Nafulany Mirdad diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Perbedaan keyakinan keduanya membuat publik heboh mempertanyakan soal kejelasan status agama adik dari Nana Mirdad tersebut.

Pertegas soal keyakinan yang dipeluk sang putri kesayangannya akan seiman dengan calon suami, Jamal Mirdad ungkap Naysilla Mirdad siap masuk Islam dan menjadi seorang Mualaf.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Naysilla Mirdad.

Photo :
  • Instagram @naymirdad

Lantas seperti apa pernyataan Jamal Mirdad soal Naysilla yang dikabarkan siap menjadi Mualaf, berikut ulasan lengkapnya seperti yang dikutip IntipSeleb.

Aktris cantik kelahiran 23 Mei 1988 tersebut, memang tengah menjadi pusat perbincangan publik. Naysilla Mirdad yang diduga akan masuk Islam dan segera menikah dengan Roestiandi Tsamanov, hal tersebut membuat publik heboh.

Simpang siur soal kejelasan status agama yang dianut Naysilla Mirdad, Jamal Mirdad sang ayah beri kode jika Naysilla akan masuk Islam dan menjadi seorang Mualaf.

Jamal Mirdad buka suara soal status agama sang putri Naysilla Mirdad saat diwawancarai awak media jelang persiapan hari pernikahan Naysilla dan Roestiandi Tsamanov yang dikabarkan semakin dekat. Namun siapa sangka jika jawaban Jamal Mirdad tersebut membuat publik terkejut.

“Seagama bertanggung jawab, bertanggung jawab itu dalam tanda kutip yang penting ikhlas mencintai segala kekurangannya bukan hanya kelebihannya,” ujar Jamal Mirdad, Selasa 14 Desember 2021.

Dan hal yang cukup mengejutkan muncul saat salah satu awak media mempertanyakan soal status agama Naysilla yang disebut sudah mualaf, jawaban Naysilla pun menjadi sorotan.

“Kenapa selalu bawa-bawa arah kesana yah, pokoknya aku minta di doain semuanya yang terbaik saja,” ujar Naysila Mirdad.

“Terutama adalah bagi orang tua adalah anak-anak itu selamat dunia akhirat itu nomer satu,” sambung Jamal Mirdad.

Isu kabar persiapan pernikahannya dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov semakin tersebar luas. Naysilla Mirdad yang mengaku jika kriteria calon suaminya tersebut tak harus berprofesi sebagai artis atau seniman di industri hiburan Tanah Air.

“Hmmm..harus artis engga pah? engga lah kalo profesi bisa apa aja ya ngga mesti harus artis harus apa yah,” ungkap Naysilla Mirdad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya