Jika Punya NFT Gundala dan Sri Asih, Ini Keuntungannya

Bumilangit menerbitkan NFT Gundala dan Sri Asih dalam jumlah sangat terbatas
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX) dan PT Bumilangit Entertainment (Bumilangit) baru saja meluncurkan Non Fungible Token (NFT) untuk dua karakter superhero Bumilangit yakni Gundala dan Sri Asih.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Pihak Bumilangit menerbitkan NFT Gundala dan Sri Asih dalam jumlah yang sangat terbatas untuk dikoleksi oleh para penggemar. Pihak Bumilangit hanya menyediakan 356 unit NFT untuk Gundala dan 381 unit NFT untuk Sri Asih.

Karya NFT Bumilangit ini menampilkan desain karakter Gundala dan Sri Asih versi komik legendaris Indonesia dan dihadirkan berbentuk “video/gif/image" dengan berbagai pose superhero yang menarik. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Total kita akan launching 356 NFT Gundala versi klasik, versi awal sekali, tidak akan ada lagi yang seperti ini," kata Budiasto Kusuma selaku Direktur Utama Bumilangit Digital Mediatama, dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Desember 2021.

Setiap image dari NFT Bumilangit akan menjadi hak milik untuk setiap pembeli, dengan autentifikasi menggunakan teknologi blockchain. Ini menjadikan NFT Bumilangit sebagai barang koleksi digital dan masyarakat yang sudah memiliki asset crypto berupa Etherium, dapat segera membelinya di website www.bumilangitdigital.com/nft.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Pihak Bumilangit telah menyiapkan berbagai keuntungan untuk para pemilik NFT Gundala dan Sri Asih. Para pemilik NFT ini nantinya akan mendapat privilege dalam acara-acara Bumilangit.

"Nantinya NFT ini bisa digunakan dalam agenda-agenda Bumilangit. Karena yang pasti dalam 5 tahun ke depan kami akan meluncurkan game, komik digital, hingga film layar lebarnya," kata Budiasto.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024