Perjalanan Cinta Jonatan Christie Sampai Melamar Shanju eks JKT 48

Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianatha (Shanju) eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jonatanchristieofficial

VIVA – Jonatan Christie, atlet bulu tangkis nasional baru saja melamar sang kekasih, Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT 48. Acara tunangan dua sejoli ini dilaksanakan pada hari Minggu 26 Desember 2021. Melihat dari unggahan Instagram Story Jonatan Christie, acara tersebut dilaksanakan secarra intim yang mana Jojo dan Shanju mengenakan pakaian serba biru. Sementara itu, dari unggahan tebaru Shanju, tampak foto bersama dirinya dengan Jonatan yang mengenakan pakaian dominan putih.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Ada pula foto Shanju yang tengah memamerkan cincin tunangan dari Jonatan Christie sambil berbisik. Tidak lupa Shanju menyematkan emosi dalam unggahan tersebut. Pasangan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT 48 ini tengah menjadi sorotan setelah keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan sampai akhirnya mereka go-public. Tidak heran bahwa kedua pesohor ini memang diidolakan oleh banyak kalangan lantaran prestasinya. Nah, berikut adalah perjalanan cinta Jonatan Christie dan Shanju yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Perjalanan Cinta Jonatan Christie dan Shanju?­

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

Photo :
  • Instagram @shanju

Sebelum berpacaran, Shanju dan Jonatan Christie pada awalnya hanya merupakan teman gereja saja. Ternyata Jojo dan Shanju merupakan jemaat dari gereja yang sama sejak lima tahun yang lalu. Pertemuan tersebut menjadi awal mula tumbuhnya rasa pertemanan antara Shanju dan Jojo. Pada saat itu, Shanju memberikan diri untuk mendatangi Jojo lantaran ia ingin meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk temannya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Usai kejadian tersebut, Shanju kerap melakukan ibadah bersama dengan Jojo di gereja yang sama. Shanju mulai memamerkan kedekatan dan juga kebersamaannya dengan Jojo melalui media sosial. Saat Jonatan Christie bertanding pun, Shanju kerap memberikan semangat, termasuk ketika Piala Thomas 2020 berlangsung.

Selain itu, Jojo dan Shanju juga tampak sering melakukan latihan bulu tangkis bareng. Hal ini terlihat pada salah satu unggahan Shanju dalam akun Instagram pribadinya. Jojo dan Shanju akhirnya go-public pada akhir tahun 2020 lalu.

Satu tahun berselang, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT 48 mantap untuk melangkah menuju jenjang yang lebih serius dari hubungan mereka. Tepat pada hari Minggu, 26 Desember 2021 kemarin, Jonatan Christie bertunangan dengan Shanju.

Jonatan Christie dan Shanju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain itu, Jojo dan Shaju tampak beberapa kali memperlihatkan kemesraan mereka melalui unggahan di Instagramnya. Bahkan, mereka pernah melajukan live bersama dan secara khusus untuk menjawab berbagai pertanyaan dari warganet.

Banyak sekali orang yang memberikan selamat atas tunangan Jonatan Christie dan Shaju, termasuk Mitzi Abigail yang justru membuat warganet salah fokus dan kemudian bertanya mengenai kapan dia akan bertunangan dengan sang kekasih, Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya