Viral Chat Vanessa Angel dan Mayang, Vanessa Minta Didoakan

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Setelah publik dikejutkan dengan beredarnya chat yang diduga dikirimkan Doddy Sudrajat melalui ponsel istrinya untuk Vanessa Angel, kini publik dikejutkan dengan chat mendiang Vanessa Angel dengan sang adik, Mayang.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam chat yang ramai di media sosial itu, terungkap bagaimana hubungan antara Vanessa Angel dengan Mayang. Di awal chat Vanessa Angel sempat menanyakan keadaan dan keberadaan Mayang kala itu. Dari chat itu, Mayang mengungkap bahwa dirinya baru saja selesai menunaikan ibadah solat di sebuah masjid di Jakarta.

"Mayang," chat Vanessa.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Iya ka," balas Mayang.

"Lg ngapain? Dimana?," tanya Vanessa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Abis solat kenapa ka?," jawab Mayang.

"Di pemalang?," tanya Vanessa.

"Di masjid di jakarta," balas Mayang.

Dalam chat selanjutnya, Vanessa Angel juga mengabarkan kepada adiknya itu bahwa dia akan mengirimkan uang. Uang tersebut kata Vanessa dikirimkan untuk memenuhi kebutuhan Mayang.

"Aku trf uang ya. Buat keperluan km," kata Vanessa.

"Iya ka echa," jawab Mayang.

Mayang yang mendapat kiriman uang dari Vanessa Angel kemudian mengucapkan terima kasih. Vanessa kemudian membalas untuk meminta agar sang adik untuk rajin belajar. Mendiang Vanessa Angel juga sempat meminta Mayang untuk mendoakannya.

"Buat keperluan mayang ya," kata Vanessa Angel.

"Makasih banyak ya ka echa," balas Mayang.

"Besok udh tatap muka ya sekolahnya. Yang rajin ya belajarnya, semangat. Jangan lupa doain ka echa," tutur Vanessa Angel.

Mayang kemudian membalas bahwa dirinya akan selalu mendoakan kakaknya itu.

"Pasti itu mah gapernah lupa," balas Mayang.

Ramainya chat Mayang dengan Vanessa Angel membuat netizen mengaku iba kepada Mayang.

“Setelah diliat2 mayang itu cuma dijadikan wayang oleh dodot dan mamak tiri. VA sendiri pasti sangat sayang sama mayang dan begitu juga sebaliknya,” komentar netizen.

“Tiap mayang di wawancara kesannya gugup ya kayak aduh gmn aduh gmn, ngomong sana sini kyk bukan dari hati dia. Menurut aku pribadi lho yaa dia sebenernya kyk polos gt & deket juga kan dulu sam alm vanessa,” timpal yang lain.

“Inget gak sih pas mayang keceplosan yg kalo ada wawancara itu harus briefing sama si dodot?? di situ udah agak suudzon kalo mayang cuma dijadiin boneka,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya