Sule Parodikan Iqbaal Ramadhan di Video Klip NOAH, Ini Tanggapan Ariel

Komedian Sule parodikan video klip NOAH 'Yang Terdalam'
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang dikenal dengan Sule, kembali membuat gelak tawa para pengguna media sosial Instagram. Setelah sebelumnya, Sule membuat para penggemar drama Korea tertawa lantaran menelfon Lee Min Ho, kini Sule menghadirkan tingkah lucu lainnya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam unggahannya di Instagram, kali ini Sule memeragakan sosok Iqbal Ramadhan. Iqbal Ramdhan diketahui merupakan model video klip NOAH untuk lagu berjudul ‘Yang Terdalam’ yang dirilis pada 17 Desember lalu.

Dalam video itu, Sule nampak bergaya cool layaknya Iqbal dengan wignya. Sule juga nampak menggunakan jaket dan tshirt yang sama dengan Iqbal Ramadhan dalam video klip lagu ‘Yang Terdalam’ milik NOAH.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Di awal video Sule nampak begitu cool ketika melangkahkan kakinya masuk ke hotel. Dia kemudian menjalani sejumlah protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh hingga melakukan swab tes.

Namun bukan Sule namanya jika tak menyelipkan humor dalam setiap penampilannya. Usai menjalani swab tes, kejadian lucu menimpa Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule yang jalan dengan begitu cool harus terhalang oleh dua orang pria yang membawa tangga. Momen lucu lainnya juga ketika sebuah kantong hitam besar yang mengarahnya namun kemudian dia tepis.

Adegan lainnya adalah ketika dua orang sedang membawa sofa, Sule kemudian menaiki sofa itu. Namun sayangnya Sule yang terlihat melipsingkan lagu Yang Terdalam itu harus disuruh turun.

"Mang @arielnoah naha teu urang nu jadi model clip na da bisa wkwkwk," tulis Sule.

Sule parodikan Iqbal Ramadhan di video klip NOAH

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Sontak saja unggahan Sule itu langsung dikomentari oleh Ariel NOAH. Ariel NOAH pun langsung memberikan emoji tertawa melihat video yang diunggah Sule.

"Ya alloh..., clip 'walau habis terang' bade mang?," tanya Ariel.

Tidak hanya itu sejumlah selebritis seperti Audy Item, Melly Mono, Melly Goeslaw, Eno Netral hingga Augie Fantinus juga tak kuasa menahan tawa dengan memberikan emoticon tawa di kolom komentar unggahan Sule itu.

Sule juga berhasil membuat para netizen tertawa dengan tingkahnya yang berpura-pura menjadi Iqbal Ramadhan.

"Ikbal Sutisna," komentar netizen.

"Ini mah Iqbal sebelum Ramadhan," tulis komenntar netizen lainnya.

"Dilan sebelum sarapan," ujar tanggapan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya