Marissya Icha Ungkap Rincian Donasi Rp2,8 M untuk Gala

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaicha

VIVA – Marissya Icha akhirnya bertemu dengan pihak Kementrian Sosial (Kemensos) untuk membahas dan memberi klarifikasi terkait donasi rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Icha dijadwalkan bertemu secara langsung dengan pihak Kemensos pada hari Selasa, 11 Januari 2022, sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, karena di depan Kemensos sedang ada demo, maka pertemuan itu pun diubah menjadi pertemuan secara virtual melalui Zoom.

Pertemuan Icha dengan pihak Kemensos berbuah manis. Icha menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai Kemensos akan menarik rumah Gala yang dibeli dari hasil donasi, tidak lah benar. Menurut Icha, Kemensos tidak akan menarik rumah Gala Sky tersebut.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

“Alhamdulillah dari meeting Zoom, saya dapat jelaskan dan setelah itu urusan kami yang beredar tentang Kemensos untuk menarik rumah Gala itu tidak benar,” ucap Marissya Icha di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Januari 2022.

Vanessa Angel dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Sebagai informasi, total uang donasi untuk membeli rumah Gala mencapai Rp2,8 miliar. Ternyata, ada pihak-pihak yang mempertanyakan jumlah uang donasi tersebut. Pasalnya, uang yang disalurkan untuk membeli rumah Gala Rp2,4 miliar, sementara totalnya Rp2,8 miliar.

Rupanya, uang senilai Rp2,8 miliar itu tidak digunakan seluruhnya untuk membeli rumah Gala. Icha menjelaskan bahwa sebagian uang tersebut dengan total Rp400 juta disimpan di Yayasan Bisa Bersama Gala untuk memenuhi kebutuhan Gala di masa depan.

“Banyak pertanyaan donasi yang ada Rp2,8 M kenapa tiba-tiba jadi Rp2,4 M, karena teman-teman juga tahu kan ada donasi yang diberikan mas Tom (Tom Liwafa). Mas Tom itu membuat penggalangan dana menjual buku lalu laku Rp400 juta setelah itu dimasukkan ke suatu tempat di Yayasan Bisa Bersama Gala setelah itu jadi Rp2,8 M,” jelas Marissya Icha.

“Saya mikir, kalau dipakai semua (buat rumah), Gala ke depannya kan perlu pendidikan, kebutuhan bayar listrik, suster, sekolah, maka Rp400 jutanya saya tinggalkan. Saya mau yang akadnya untuk donasi aja Rp2,4 miliar,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya