Menggebu-gebu, Kim Hawt Bongkar Rahasia Keluarga Vanessa Angel

Kim Hawt dan Indra Bekti
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya tampaknya bukan hanya menyisakan duka untuk kerabat dekat. Masih ada rahasia yang masih terbungkam sampai saat ini, terutama mengenai keluarga mendiang sang aktris. Salah satu nama yang kini tengah menjadi perbincangan hangat adalah Kim Hawt. Ia membongkar masa lalu antara Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat. Dia muncul belakangan ini dengan berbagai pernyataan mengejutkan yang diduga untuk menyindir keluarga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kim Hawt memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah artis pernah menjalin kerja sama dengannya, salah satunya adalah Syahrini. Kim Hawt sendiri saat ini bekerja sebagai wiraswasta yang berjualan parfum. Ia juga tidak lupa untuk mencari rezeki melalui sosial medianya menjadi selebgram dan seleb TikTok. Kemunculannya di kasus keluarga Vanessa Angel berawal saat ia membuat video yang mengomentari tentang ‘pocong lontong’ yang diduga menyindir Puput Sudrajat. Nah, berikut adalah ulasan mengenai Kim Hawt yang bongkar masalah keluarga Vanessa Angel yang tayang di kanal YouTube VDVC seleb

Lantas, Apa Saja Hal yang Dibongkar oleh Kim Hawt Tentang Keluarga Vanessa Angel?

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Kim Hawt Sebagai Manajer Vanessa Angel

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Dalam kanal YouTube VDVC Seleb, Kim Hawt mengatakan bahwa dia bukan yang benar-benar memanajeri, tapi karena dia berhubungan dekat dengan Vanessa Angel. Ia juga memiliki banyak channel dengan berbagai PH dan Kim Hawt memahami bahwa Vanessa bekerja di dunia hiburan. Jadi, terkadang ia sering memberikan pekerjaan kepada mendiang Vanessa Angel. 

Alasan Muncul di Tengah Masalah Keluarga Doddy Sudrajat

Kim Hawt dan Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menjadi seorang teman yang dekat dengan almarhum, membuat Kim Hawt merasa heran. Sebab, sesuatu yang benar malah dibuat menjadi salah oleh keluarga Doddy Sudrajat. Ia heran karena sebuah keluarga yang dikatakan sayang, tapi mati-matian menjatuhkan orang yang sudah meninggal dunia. 

Kim Hawt mengatakan bahwa dia yang tidak memiliki hubungan darah saja berusaha untuk membersihkan nama Vanessa Angel. Karena kejadian tersebut, Kim Hawt akhirnya muncul untuk menyelesaikan masalah tersebut dan ia juga tidak merasa takut dengan keluarga Vanessa Angel.

Memegang Bukti Terkait Tuduhan Hamil Duluan

Dikatakan bahwa Kim Hawt sudah memegang berbagai bukti terkait dengan masalah yang menimpa keluarga Vanessa Angel. Bukti tersebut juga sudah diberikan kepada para pengacara yang lebih fokus pada permasalahan tersebut. 

Sebagai seorang sahabat, ia merasa dirugikan dengan perlakuan keluarga Doddy Sudrajat yang mengusik orang sudah meninggal. Bahkan, keluarga Doddy Sudrajat menuduh bahwa Vanessa Angel hamil duluan. Kim Hawt yang memiliki bukti bahwa hal tersebut adalah salah kemudian membawa tuduhan tersebut ke jalur hukum. 

Memiliki Bukti Soal Kasus 80 Juta

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Seperti yang kita ketahui bahwa Vanessa Angel pernah terjerat kasus prostitusi beberapa tahun yang lalu. Kim Hawt sudah memiliki bukti mengenai dalang dari kasus 80 juta dan dalang foto Vanessa Angel tanpa pakaian. Kim Hawt mengatakan dalam kanal YouTube VDVC Seleb bahwa semua itu ada hubungannya. Ia berencana untuk membuat LP setelah kasus yang lain selesai. 

Dianggap Anak oleh Kim Hawt

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Anggita Sari sudah dianggap anak oleh Kim Hawt, karena ia dituakan oleh kedua orang tersebut. Ketika itu, orang dengan finansial yang sangat memadai adalah dia. Suatu saat, Vanessa Angel meminjam uang Rp30 juta untuk keluarganya. Tidak lama setelah itu, ia terkena fitnah dari orang lain sampai Vanessa berurusan dengan hukum. 

Tiba-tiba, saat Vanessa dipanggil untuk penyidikan atas kasus fitnah tersebut, ia meminjam uang lagi Rp5 juta kepada Kim Hawt. Vanessa mengatakan bahwa uang tersebut bukan untuknya, melainkan untuk keluarga Doddy Sudrajat. Padahal baru satu minggu lalu dikirim uang.

Nah, untuk menyaksikan perbincangan bersama Kim Hawt tentang keluarga Vanessa Angel, simak melalui kanal YouTube VDVC Seleb dalam program Sambeel Ngobrol yang dipandu oleh Indra Bekti. Jangan lupa untuk subscribe, komen, like, dan share video tersebut!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya