Erika Carlina Didekati Charlie Puth, Doddy Datangi Rumah Faisal

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 16 Januari 2022, memiliki sederet artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Salah satunya mengenai artis Erika Carlina yang pamer didekati Charlie Puth di Instagram.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Berikut daftar lima artikel Showbiz terpopuler sepanjang hari Minggu kemarin.

1. Heboh, Erika Carlina Pamer Didekati Charlie Puth di Instagram

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Erika Carlina

Photo :
  • Ist

Nama artis Erika Carlina saat ini tengah ramai diperbincangkan karena diam-diam telah didekati oleh penyanyi ternama dunia, Charlie Puth. Informasi itu disampaikan langsung oleh Erika pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TS Media.

Rayakan Tahun Baru, Pakaian Erika Carlina Bikin Netizen Gagal Fokus: Gue Kira Telanjang

Konten YouTube itu dipandu oleh Melaney Ricardo dan Marianne. Awalnya, Melanie tampak bertanya perihal tipe pria idaman Erika. Kemudian, Erika mengaku lebih menyukai pria asli Indonesia ketimbang bule.

Baca selengkapnya di sini.

2. Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Faisal, Ada Apa?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat didampingi oleh kuasa hukumnya, mendatangi rumah besannya, Faisal pada hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Kedatangan Doddy disambut baik oleh ayah Bibi Ardiansyah tersebut dan juga keluarga. 

Doddy menjelaskan bahwa dirinya datang ke rumah Faisal karena ingin menjenguk cucunya yakni Gala Sky. Tidak hanya itu, Doddy juga meminta izin untuk mengajak Gala pergi jalan-jalan. Namun sayang, Gala masih tidur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Makna Mahar Vidi Aldiano-Sheila Dara, Dolar dan Poundsterling

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Penyanyi Vidi Aldiano telah resmi menikahi sang kekasih, Sheila Dara. Pernikahan keduanya digelar pada hari Sabtu, 15 Januari 2022. Acara pernikahan tersebut disiarkan secara live di channel YouTube milik Vidi.

Acara pernikahan Vidi dan Sheila berlangsung khidmat dengan mengusung adat Sunda. Vidi menikahi Sheila dengan mahar berupa uang sebesar US$1,000 dan 501 Poundsterling.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cerita Rano Karno Adu Akting sama Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Poster Film Ada Mertua di Rumahku

Photo :
  • IG @falconpictures_

Aktor senior Rano Karno yang terkenal dengan perannya sebagai Si Doel, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Ada Mertua di Rumahku. Dalam film yang disutradarai oleh Rully Manna tersebut, Rano  beradu akting dengan pasangan suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Rano bercerita mengenai perannya sebagai Bambang dalam film Ada Mertua di Rumahku. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Sinopsis Menolak Talak, Serial Baru ANTV Tayang Mulai Besok

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • ANTV

Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy menjadi lawan dan bersaing di pengadilan. Keseruan persaingan keduanya akan segera dapat kamu saksikan si serial terbaru ANTV, Menolak Talak, tayang mulai Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. 

Diproduksi Tobali Putra Production, Menolak Talak mengisahkan tentang persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya