Sule Video Call Nathalie Holscher Tiap Hari, Alasannya Bikin Terenyuh

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Atta Halilintar, AH. Dalam konten YouTube itu, Sule dan Nathalie bersama Atta dan Aurel Hermansyah diajak memasak bersama.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sembari memasak, Sule dan Nathalie bercerita mengenai kebiasaan romantis yang mereka lakukan. Sule dan Nathalie ternyata memiliki kebiasaan sebelum tidur mengobrol bersama. Sule juga mengaku selalu meminta maaf setiap hari kepada Nathalie.

“Ngobrol dari hati ke hati. (Yang diobrolin) kekurangan kita,” kata Sule dikutip VIVA, Minggu, 30 Januari 2022. Kekurangan kita berdua jadi introspeksi,” kata Nathalie menambahakn.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Aku selalu minta maaf setiap hari. Aku takutnya gini, maksudnya manusia itu kan tidak luput dari lupa. Takutnya kan kita biasa-biasa, istri tersinggung. Jadi setiap sebelum tidur, aku pasti ‘Aku maafin ya kalau hari ini aku ada salah’,” kata Sule menjelaskan.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Tidak hanya itu, Sule juga memiliki kebiasaan romantis lain yakni sering melakukan video call dengan Nathalie. Ternyata, Sule memiliki alasan haru di balik kebiasaan romantisnya itu.

“Biasanya kan kalau dia pergi, yang video call itu aku, ceweknya, terus nanya di mana. Ini kebalikannya, dia yang kerja, dia yang video call,” kata Nathalie.

“Iya. Karena kan aku gak mau kehilangan kedua kalinya. Aku sudah belajar banyak dari dalam hidup aku, biar dia juga ngerasain. Nanti kalau yang sudah ngerasain rasanya mah pasti akan gitu,” kata Sule menambahkan.

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada bulan November tahun 2020 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya