Dhena Kembali Usik Ijonk, Benny Simanjuntak Sontak Menggertak

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.
Sumber :
  • Instagram @ijonkfrizzy

VIVA – Benny Simanjuntak kembali bersuara lantang yang berkaitan dengan sosok Jonathan Frizzy, atau yang biasa dikenal dengan Ijonk. Benny yang merupakan paman dari Jonathan, kali ini geram dengan perilaku Dhena Devanka yang masih menghadapi polemik rumah tangga dengan Ijonk.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Dalam akun Instagram pribadinya, Benny menuturkan kekesalannya pada Dhena yang dianggapnya sudah terlalu ikut campur dengan urusan pekerjaan Ijonk.

Tak cuma itu, pada rekaman video yang diunggahnya, Benny Simanjuntak meluapkan tuntutannya atas tudingan-tudingan Dehana yang menurutnya sudah menuduh berbagai fitnah terhadap Ijonk.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

"Hee dhena! Jangan kau ganggu2 urusan pekerjaan anak saya si Jonathan, kalau kau menuduhkan yang tidak bisa kau buktikan kau bisa kami tuntut dan kalau kau menuduhkan yang tidak benar maka kau memfitnah!" tulis Benny Simanjuntak dalam caption postingan video yang diunggahnya.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

"Kalian sudah mau cerai dan kau yg gugat cerai ngapain kau ngurusin kerjaan Ijonk dibali? Kau tidak pulang kerumah bermalam entah dimana juga si Ijonk tidak ngurusin kau!" lanjutnya.

"Kalau sampe pekerjaan Ijonk hilang Karna gosip2 yg kau sebarkan maka ada konsekwensi hukum yang akan kau hadapi, saya akan pastikan itu .. Sekali lagi Jangan kau urusin kerjaan Jonathan!" ungkap Benny.

Benny Simanjuntak bersikeras mendesak Dhena untuk tidak membuat status-status serta prasangka yang mengganggu pekerja Ijonk.

Pemilik agensi artis Contoh Management itu dengan tgeas tidak akan ragu melaporkan Dhena ke pihak berwajib jika ia masih terus mengganggu Ijonk.

"Kan jadi HEBOH, Makanya gak usah ngurusin kerjaan Ijonk kalau urusan perut itu diganggu saya akan bela mati2an anak saya !" tegas Benny.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya