Bikin Haru, Momen Pertama Gala Kunjungi Makam Vanessa Angel & Bibi

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Setelah kurang lebih tiga bulan tragedi nahas itu berlalu, untuk pertama kalinya Gala akhirnya diajak mengunjungi makam kedua orang tuanya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Momen ziarah pertama Gala itu diabadikan dalam sebuah video yang kini viral di media sosial khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @insta_julid.

Dalam video itu, Gala terlhat mengenakan busana berwarna hitam. Gala didampingi oleh beberapa orang, dua di antaranya adalah kakek dan neneknya yakni Faisal dan Dewi Zuhriati.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Dalam video itu, Gala terlihat berdiri di samping makam kedua orang tuanya sambil menaburkan bunga berwarna merah. Ibu Dewi Zuhriati juga tampak membersihkan foto mendiang yang ada di atas makam.

“Mami, ini Gala datang Mi,” kata ibu Dewi sambil memangku Gala dan membersihkan foto Vanessa Angel dikutip VIVA, Senin, 7 Februari 2022.

Sontak saja, video itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka ikut merasa teharu dan sedih pada saat menyaksikan Gala pertama kali berkunjung ke makam orang tuanya, Vanessa dan  Bibi.

“Entahlah.. Gw ikutan sedih ngeliat si Gala.” ungkap netizen.

“Gw nangis beneran.” tulis komentar lainnya.

Sebagai informasi, setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia, Gala berada di bawah asuhan keluarga dari pihak sang ayah yakni Bibi Ardiansyah. Gala juga dikenal dekat dengan adik-adik dari sang ayah yakni Fuji dan Fadly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya