Soal Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Kata Faisal

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal kembali angkat bicara terkait kabar yang beredar mengenai rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam sang anak, Vanessa Angel. Menurut kabar yang beredar, Doddy akan memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Saat ditemui awak media, Faisal mengaku tidak setuju dengan rencana pemindahan makam tersebut. Faisal berharap, rencana pemindahan makam itu hanya sekadar wacana dan tidak pernah terjadi.

“Tanggapan saya masih seperti semula. Dulu saya sudah bilang bahwa saya tidak setuju sama sekali untuk pemindahan makam. Ini bukanlah sesuatu yang harus dilakukan, yang urgent untuk dilakukan,” kata Faisal dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 8 Februari 2022.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Mudah-mudahan pemindahan itu sekadar wacana, itu harapan saya,” ucapnya menambahkan.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Namun, Faisal juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa jika pemindahan makam itu sudah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Tapi, jika rencana pemindahan makan itu tidak sesuai dengan aturan hukum, maka Faisal akan berusaha menolak.

“Kalau seandainya memang itu sesuai dengan aturan dan prosedur hukum yang berlaku, ya kami tentu tidak bisa berbuat banyak. Tapi andaikata tidak sesuai dengan hukum yang berlaku, kami akan berusaha bertahan sampai dimana pun,” kata Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Faisal menganggap, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini sudah tenang ditempatkan di makam secara berdampingandi Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Karena bagi saya baik secara pribadi maupun kekeluargaan, saya menganggap bahwa anak dan menantu saya di situ sudah tenang dan sudah tidak permasalahan lagi. Tinggal hanya kita mendoakan agar mereka berdua mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Faisal.

“Kemudian anak yang ditinggalkan tentu kita didik, baik secara agama maupun secara ilmu dunia. Agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk berguna untuk orang tuanya nanti agar bisa mendoakan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya