Hyun Bin-Son Ye Jin Mau Nikah, Sheryl Sheinafia Kena Saraf Kejepit

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Sejumlah berita meramaikan dunia Showbiz sepanjang Kamis, 10 Februari 2022. Salah satunya kabar bahagia pernikahan pasangan artis Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selain itu, masih ada artikel lain yang tak kalah menarik untuk disimak. 

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Berikut daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Cha Eun Woo Tambah Deretan Seleb Korea yang Jadi BA Produk Indonesia

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro

Beberapa seleb asal Korea Selatan menjadi brand ambassador produk-produk buatan Indonesia. Budaya Korea Selatan memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, termasuk pada selebritinya. Maka tak heran bila sosok mereka jadi penarik perhatian untuk masyarakat. 

Apa Itu Frozen Shoulder? Dapat Sebabkan Seseorang Sulit Gerakan Bahu

Kali ini giliran aktor korea Selatan yang juga member boy group ASTRO, Cha Eun Woo yang resmi ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan MS Glow pada 7 Februari 2022 lalu. Ini merupakan kali pertama MS Glow menjadikan bintang KPop sebagai brand ambassador (BA).

Baca selengkapnya di sini.

2. Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Foto Sheryl Sheinafia guanakan penyangga leher

Photo :
  • Instagram @sherylsheinafia

Meski selama ini kerap disangka sebagai penyakit yang banyak diidap kalangan orangtua, namun ternyata gangguan saraf kejepit rupanya juga bisa diderita oleh mereka yang relatif masih muda. 

Hal itu pula yang belum lama ini dialami oleh artis Sheryl Sheinafia. Penyanyi muda yang baru merayakan ulang tahun ke-25 itu sontak dikejutkan dengan penyakit yang dideritanya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Malu-malu, Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Son Ye Jin baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Yoo Jae Suk, Yoo Quiz on the Block, yang tayang pada Rabu 9 Februari 2022. Dalam penampilannya tersebut, Son Ye Jin berhasil membuat para penggemar tersipu malu lantaran pengakuannya terkait dengan cinta pertamanya. 

Dalam preview Yoo Quiz on the Block, Son Ye Jin yang disebut sebagai cinta pertama bagi semua orang itu mendapat pertanyaan dari Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk sempat bertanya siapakah cinta pertama dari Son Ye Jin, yang dijuluki cinta pertama semua orang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Makin Awet Muda, Pose Cantik Cut Tari Bikin Netizen Terpesona

Cut Tari

Photo :
  • nuvola gloria/VIVAlife

Nama sosok wanita cantik Cut Tari tentunya cukup melekat dibenak publik sebagai salah satu selebriti top yang begitu populer. Perempuan kelahiran 1 November 1977 itu pun diketahui telah cukup lama tampil di dunia hiburan Tanah Air menjadi aktris, model dan presenter yang diawali pada tahun 1991 sebagai runner up ajang pemilihan sampul majalah GADIS. 

Pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu dikenal juga dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki pesona luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi mengumumkan rencana pernikahan mereka pada 10 Februari 2022. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi dalam drama tvN, Crash Landing on You. Keduanya mengaku berpacaran secara publik sejak tahun lalu. 

Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia itu di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya