Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah Maret 2022 Secara Tertutup

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/hyunbinifans

VIVA – Kamis malam Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kabar bahwa mereka akan menikah. Kabar tersebut diumumkan melalui surat yang ditulis oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin yang diunggah di akun Instagram Son Ye Jin dan Vast Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Tak lama setelah pengumuman itu, Vast Entertainment, agensi yang menaungi Hyun Bin mengungkap detail pernikahan keduanya. Diungkap bahwa pasangan yang telah menjalin asmara selama dua tahun ini akan melaksanakan pernikahan pada Maret 2022 mendatang.

"Keduanya telah memutuskan untuk mengambil langkah berharga pertama mereka sebagai pasangan yang dapat diandalkan dan saling mendukung. Pernikahan dijadwalkan berlangsung di lokasi yang dirahasiakan di Seoul pada bulan Maret," ungkap agensi dikutip dari laman Allkpop.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Lebih lanjut, Vast Entertainment juga mengungkap bahwa pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Hal ini menyusul dengan status pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN
10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

"Kami berencana untuk mengadakan pernikahan secara tertutup dengan kedua orang tua dan beberapa kerabat, mengingat masa-masa sulit COVID19," lanjut keterangan Vast Entertainment.

Agensi itu juga meminta doa yang terbaik untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan menggelar pernikahan pada Maret mendatang.
 
"Kami ingin meminta restu semua orang dan mendukung masa depan dua orang yang telah membuat keputusan penting dalam hidup mereka," bunyi pernyataan tersebut.

Sebelummnya, baik Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat membantah rumor kencan keduanya sejak 2018 lalu. Keduanya diketahui juga terlibat dalam proyek drama Crash Landing On You sebagai kekasih di 2019 lalu. Saat membintangi drama tersebut, kabar kencan pun kembali berhembus kencang.

Namun kabar itu dibantah oleh kedua agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin kala itu. Hyun Bin dan Son Ye Jin pun mengaku tidak terganggu dengan rumor tersebut.

"Kami hanya tertawa dan kabar tersebut tidak mempengaruhi apapun dalam pengambilan keputusan peran drama Crash Landing On You," kata Hyun Bin kala itu.

Meski demikian, kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin pun terus berhembus kencang usai keduanya membintangi drama Crash Landing on You. Misalnya saja saat keduanya tertangkap kamera berbelanja bersama di supermarket di Amerika di tahun 2019 lalu. Saat itu keduanya diketahui secara terpisah berangkat ke Amerika.

Di awal tahun 2021, akhirnya Dispatch membongkar kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dispatch berhasil mendapati keduanya sedang berolahraga bersama, dengan keduanya mengunjungi pusat golf bersama.

Tidak lama setelah Dispatch membongkar kabar dating antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, agensi Son Ye Jin pun membenarkan kabar kencan artisnya dengan Hyun Bin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya