Makin Panas, Kanye West Sebut Pete Davidson Mantan Hillary Clinton

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Drama antara Kanye West dengan Pete Davidson semakin memanas saja. Beberapa waktu lalu Kanye dengan terang-terangan membagikan poster meme 'Civil War' yang menyindir komedian itu dengan mantan istrinya Kim Kardashian.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dalam poster itu, tertulis 'Captain America: Civil War'. Lalu ada dua tim di dalamnya. Tim Kanye terdiri dari Drake, Julia Fox, Travis Scott (II), dan Future.

Sementara tim Pete Davidson terdiri dari Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish dan Taylor Swift. Dia lalu menuliskan caption di poster itu, "Internet masih belum menemukan foto Skete yang bagus."

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kini, rapper itu kembali berulah menyindir Pete Davidson dengan menyebutnya sebagai mantan pacar Hillary Clinton.

Lewat Instagram, Kanye membagikan foto Pete Davidson bergandengan tangan dengan Kim Kardashian, saat berkencan di malam hari.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Lihat orang bodoh ini," tulisnya di caption. "Aku bertanya-tanya apakah Instagram akan menutup akunku karena menghina mantan pacar Hillary Clinton," lanjutnya dalam huruf kapital.

Lalu, dikutip laman AceShowbiz, Kanye kembali membagikan postingan Pete di mana dia memamerkan tato pahlawannya, Clinton. Dalam caption, Kanye berang, "Saat aku menandai orang-orang aku hanya menggabungkan situsnya ada kelompok orang yang menjalankan media dan pemilihan terima kasih Tuhan untuk kebebasan berbicara," tulisnya.

"Kalian semua melihat tato itu tapi jika aku berbicara maka aku gila," kata desainer Yeezy itu.

"Aku sudah bilang tidak akan menggunakan itu lagi saat pria sampah pergi kerja dia akan berbau seperti sampah tapi ini saatnya membawa sampah keluar rumah," lanjutnya.

Tak sampai situ, Kanye bahkan ikut menyeret mantan Pete, Ariana Grande, ke dalam rangkaian ungkapan emosinya. Dia membagikan tangkapan layar sebuah artikel dengan foto mantan pasangan itu yang menuduh bahwa komedian itu mengirim foto-foto intim dengan Ariana kepada Mac Miller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya