Mantan Istri Kiwil Resmi Menikah dengan Bule Turki

Mantan istri Kiwil, Rohimah resmi nikah lagi.
Sumber :
  • Instagram Rohimah Alli

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan istri Kiwil, Rohimah Alli. Saat ini, Rohimah telah resmi menikah dengan seorang pria bule asal Turki. Pernikahan itu digelar pada hari Kamis, 24 Februari 2022.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Rohimah melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Pria asal Turki yang menikahi Rohimah diketahui bernama Zeki Bayrak Iskander.

Rohimah mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami, Zeki. Dalam foto itu, Rohimah tampak tengah mencium tangan Zeki. Keduanya mengenakan busana berwarna senada.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

“Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah. SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua,” tulis Rohimah dikutip VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Rohimah berterima kasih kepada semua pihak termasuk keluarga dan sahabat, karena telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. Rohimah merasa sangat bahagia.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

“Trima kasih untuk semua sahabat2 ku dan keluarga besar ku juga keluarga besar suami atas Doa, support dan semangatnya ... BARAAKALLAH,” tulis Rohimah.

Potret Mesranya Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Virzha, musisi yang pernah menjadi juara Indonesian Idol dikabarkan telah menikah pada hari Minggu, 28 April 2024 dengan kekasihnya, Sausan Sabrina.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024