Kim Kardashian Akhirnya Buka-bukaan soal Asmara dengan Pete Davidson

Kim Kardashian dan Pete Davidson
Sumber :
  • eonline

VIVA – Kim Kardashian untuk pertama kalinya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan komedian dan komika Pete Davidson. Pendiri SKIMS itu meyakini para penggemar bahwa mereka akan menemukan momen pendekatan alias PDKT keduanya di serial terbaru tentang keluarganya yang akan datang, The Kardashians.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis, 10 Maret 2022, Kim akhirnya mengungkapkan romansa ia dan Pete dalam sebuah wawancara baru dengan Variety.

Selama percakapan, ibu empat anak itu mengungkapkan apakah pacarnya akan muncul di serial Hulu keluarganya yang akan datang, The Kardashians. Dia pun tak menepis kemungkinan tersebut.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Saya belum syuting dengannya dan saya tidak menentangnya," tutur Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Menurutnya, momen kebersamaan ia dan Pete tak akan lepas dari kamera. Akan tetapi, Kim belum memikirkan lebih dalam mengenai sesi khusus dirinya dan Pete di musim pertama serial itu.

"Bukan itu yang dia lakukan. Tapi jika ada peristiwa yang terjadi dan dia ada di sana, dia tidak akan menyuruh kamera untuk pergi. Saya pikir saya mungkin akan merekam sesuatu yang sangat menarik, tetapi itu tidak untuk musim ini," ujar janda Kanye West tersebut.

Di satu sisi, Kim Kardashian tetap berjanji kepada para penggemarnya bahwa mereka akan melihat sekilas bagaimana mereka bertemu dan siapa yang duluan mendekati. Kakak tiri Kylie Jenner itu juga menyebutkan bahwa serial keluarga terbarunya itu akan menunjukkan bagaimana hubungan mereka bermula.

"Bagaimana hal itu terjadi dan semua detail yang ingin diketahui semua orang. Saya benar-benar terbuka untuk berbicara, dan saya pasti menjelaskannya," imbuhnya.

Kim Kardashian West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian dan Pete Davidson sendiri diduga mulai menjalin hubungan setelah debut Kim sebagai pembawa acara di Saturday Night Live pada Oktober 2021. Bintang reality dan aktor The King of Staten Island itu terlihat beberapa kali berkencan setelahnya.

Sementara sejoli ini semakin jatuh cinta satu sama lain, mantan suami Kim, Kanye West nampak tidak senang dengan romansa mereka. Rapper itu bahkan telah menyerang komedian tersebut beberapa kali melalui musik dan unggahan media sosialnya.

Baru-baru ini, Kanye juga menyerang Pete dengan membuat video klip tentang komedian itu. Dalam video musik terbaru Kanye dan The Game yang berjudul Eazy, ayah empat anak itu melibatkan aktor pria yang berperan sebagai Pete .

Dalam klip tersebut, sang maestro hip-hop itu terlihat menculik seorang pria yang menyerupai sosok Pete tersebut. Kanye West kemudian menyeret Pete dan menguburnya hidup-hidup. Di akhir video, ada catatan yang berbunyi, "Semua orang hidup bahagia selamanya kecuali Anda tahu siapa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya