Deddy Corbuzier 'Ditodong' Beli Saham Erigo, Bosnya Girang

CEO Erigo Store, Muhammad Sadad dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Deddy Corbuzier akhirnya setuju untuk membeli saham brand lokal Erigo Store. Berawal dari obrolan ringan hingga bos Erigo mencoba menawari untuk investasi di second line Erigo. Seperti apa keseruannya?

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier menghadirkan CEO Erigo Store, Muhammad Sadad sebagai bintang tamu. Awalnya, perbincangan mereka seputar bisnis hingga akhirnya Deddy mempertanyakan alasan Sadad tak pernah menawarinya menjadi brand ambassador atau pun memberi endorse. Jawaban Sadad malah mengejutkan.

Bukan tanpa alasan, Sadad menilai bahwa Deddy bukan sosok publik yang kerap mengunggah berbagai hal setiap hari di akun media sosialnya. Selain itu, Sadad menilai bahwa secara finansial bahwa Deddy lebih cocok menjadi investor dengan pendapatan yang sangat besar.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Karena, Deddy Corbuzier. Lu bukan yang post tiap hari juga. Satu hal, masalah marketing. Gue nggak bikin Erigo aja, ada second line termasuk active wear, mau di sini nih ajak om Deddy beli saham Erigo. Gue belum ada investornya. Minta duit dari lo, banyak kan," terang Sadad sembari berkilah.

CEO Erigo Store, Muhammad Sadad

Photo :
  • youTube
Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Deddy yang ditodong menjadi investor, langsung tertawa terbahak. Menurut Sadad, brand keduanya ini cocok dengan sosok Deddy Corbuzier yang kerap memakai baju ketat untuk aktif berkegiatan. Akan tetapi, menghasilkan produk yang nyaman dengan konsep tersebut butuh dana yang tak sedikit.

"Kalau emang boleh nih, sumpah gue belom ada investor. Nggak tahu bulan depan, Makanya gue ajak lu nih," beber Sadad sembari tertawa.

"Evaluasi lu udah berapa. Bantu lah anak muda mu ini. Masa sih indonesia brand sekalanya belum sampe Uniqlo," sambung Sadad.

Sadad kembali meyakinkan Deddy bahwa brand lokal miliknya sudah tampil di berbagai pameran dan dikenal oleh banyak orang. Tak heran, butuh banyak dana untuk berbagai kegiatan promosi tersebut.

"Deddy corbuzier harus pemegang saham. Gue beneran belom ada," katanya lagi.

Sadad juga meyakini Deddy dengan pemberian diskon dan gaji setara UMR asal Deddy mau jadi investor. Deddy dan Sadad kerap bercanda hingga akhirnya mencapai kesepakatan untuk pembelian saham Erigo. 

"Gue masuk, ambil saham erigo," kata Deddy

"Gue akan kasih diskon, minta bantu dari sisi product knowledge," jawab Sadad.

"Dapet gaji ngga?" kata Deddy lagi.

"Di atas umr dikit lah. Nggak sanggup lah gaji om Deddy. Yang penting support brand lokal. Gue selalu punya mindset gimana brand lokal bisa dobrak gunung es buat jalan lebih mulus," beber Sadad.

"Oke deal. Bener ya. Investor pertama gue nih. Deal ya," kata Sadad meyakinkan.

"Diskon ya. Deal. Gue ambil beberapa saham erigo," jawab Deddy seraya berjabat tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya