Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Jenis Kelamin Anak Ke-2

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan suami istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Cut dan Roger mengungkap jenis kelamin anak keduanya itu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube RogerChika Journey. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sebelum mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, dalam konten YouTube itu Cut terlebih dahulu bercerita mengenai kehamilan keduanya itu. Cut merasa, kehamilan keduanya tersebut berbeda dengan kehamilan pertamanya.

“(Hamil yang ini) beda sama hamil yang pertama. Kalau hamil yang pertama kuat jalan, kuat traveling, kuat kemana-mana, walaupun sehari bisa muntah enam kali. Tapi tetap kuat,” kata Roger dikutip VIVA, Kamis, 17 Maret 2022.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

“Kalau ini tuh (kehamilan sekarang), jarang muntah, gak mual-mual banget, cuma badan sakit, terus susah jalan sih lebih tepatnya, kayak benar-benar gak bisa jalan sama sekali,” kata Cut menambahkan.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Photo :
  • YouTube
Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Kemudian, detik-detik menegangkan pengumuman jenis kelamin anak kedua Cut dan Roger pun dimulai. Roger tampak memegang balon hitam besar bertuliskan He or She. Balon itu akan diledakkan.

Sebelum diledakkan, Roger menebak jika jenis kelamin anak keduanya itu adalah perempuan. Beda dengan Roger, Cut justru menebak jika anak keduanya itu adalah laki-laki.

“Aku sih sebenarnya pengennya cowok, tapi dari awal kehamilan kamu banyak banget yang bilang kehamilannya itu kayak cewek. Jadi aku tebakannya ikutin mayoritas deh, cewek,” kata Roger.

“Aku cowok,” kata Cut.

Kemudian, balon hitam itu pun diledakkan dan keluar balon-balon kecil berwarna biru. Yang artinya, anak kedua Cut dan Roger berjenis kelamin laki-laki. Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia dan saling berpelukan.

“Dapat (anak cowok),” kata Roger. “Cowok semua di rumahku,” kata Cut bahagia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya