Happy Asmara, Siap Buka Hati untuk Tukang Bangunan, Asalkan...

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA – Nama pedangdut Happy Asmara saat ini tengah naik daun karena berhasil menghasilkan lagu-lagu yang tenar di kalangan masyarakat khususnya penggemar. Happy Asmara berhasil menjelma menjadi penyanyi dangdut yang diperhitungkan di belantika musik Tanah Air.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Sebagai bentuk keseriusannya berkarier di dunia musik, belum lama ini, Happy Asmara merilis album musik pertamanya yang bertajuk Bikin Happy.

Ya, nama Happy Asmara saat ini semakin bersinar, segala hal tentang dirinya tak jarang jadi viral di media sosial. Seperti kemunculannya dalam salah satu konten YouTube.

Viral Tukang Bangunan Pasang Ubin Sampai Tutup Jendela, Dibilangin Ngeyel

Dalam konten YouTube itu, Happy Asmara bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya menyinggung mengenai kisah cintanya. Awalnya Happy Asmara ditanya mengenai salah satu lagunya, Tukangku Sayang. Lantas, adakah kemungikanan lirik dalam lagu tersebut menjadi kenyataan dalam hidup Happy Asmara?

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

"Ya mungkin saja (jatuh cinta sama pekerja kuli bangunan)," kata Happy Asmara dikutip VIVA, Kamis, 17 Maret 2022.

Happy menekankan, tidak semua wanita melihat kriteria pasangan dari fisik atau harta semata.

"Wanita itu tuh enggak pernah melihat cowok tuh dari tampilan ataupun harta. Kebanyakan wanita juga begini, mereka tuh masih mempertahankan ego mereka, kayak perasaan mereka, gitu. Jadi enggak semua wanita itu kayak dicap matre ya itu hanya sebagian," katanya.

"Kita sebagai wanita juga banyak yang masih tulus, banyak yang masih benar-benar cinta gitu, pure cinta enggak karena melihat dari mungkin ganteng kah atau kaya kah atau punya uang dan lain-lain," sambungnya lagi.

Sambil bercanda, Happy Asmara kemudian melontarkan kelakar, akan jatuh cinta kepada pekerja kuli bangunan asalkan pria itu memiliki banyak apartemen dan perumahan.

"Kalau tukang bangunannya banyak apartemen, perumahan, seribu real estate," kata Happy bercanda.

Kemudian, ada syarat lainnya, apartemen dan permuahan itu harus bisa dibangun dalam waktu satu malam. 

“Ada syaratnya, buatnya semalam,” ucap Happy Asmara lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya