Jelang HUT ANTV, Yuk Temui Langsung Deretan Artis Serial Bollywood

Meet & Greet Road To HUT ke-29 ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Para penggemar serial bollywood ANTV tentunya sudah bersiap-siap dan tak sabar lagi. Ya, sebab beberapa pemeran dalam serial Bollywood yang tayang di ANTV seperti Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) akan menyapa para penggemar.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Keempatnya diketahui akan menyapa para ANTV Lovers pada Rabu 22 Maret 2022 di Mall Tamini Square Jakarta Timur. Datang dan saksikan keempat selebritis Bollywood tersebut mulai dari pukul 13.00-17.00 WIB.

Beberapa acara seru bersama Bollywood yang tayang di ANTV seperti Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) antara lain Meet and Greet dan talkshow.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Tidak hanya itu saja, acara juga lain yang tak kalah seru adalah sosialisasi vaksin, games dan hiburan musik yang dijamin seru. Acara yang berlangsung besok diketahui merupakan bagian dalam rangka Road To HUT ke-29 ANTV "Indonesia Bangkit!".

Untuk itu, tetap menjaga protokol kesehatan saat acara berlangsung.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet

Cara Prawira Harum Bandung Dekatkan Diri dengan Fans

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet bersama fans Prawira Family di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024