Usai Nangis di Makam Vanessa, Doddy Sudrajat Loncat-loncat Karaokean

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jumat 25 Maret 2022 lalu, Doddy Sudrajat bersama Mayang diketahui berziarah ke makam Vanessa Angel. Saat itu, Doddy terlihat menangis karena akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, usai bersilaturahmi ke kediaman H. Faisal.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

"Kerinduan Daddy terobati akhirnya bisa bertemu Gala," kata Doddy Sudrajat.

Namun siapa sangka, usai tangisnya pecah di depan makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tertangkap kamera berkaraoke. Video karaoke Doddy itu kemudian viral di media sosial.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam video yang diunggah di akun gosip terlihat Doddy sedang bernyanyi membawakan lagu Separuh Nafasku yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Tidak hanya itu, ayah dari mendiang Vanessa Angel itu terlihat beberapa kali meloncat-loncat saat menyanyikan lagu tersebut.

"Kita juga manusia biasa, butuh hiburan," begitu bunyi caption dalam video yang tersebar di akun gosip.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Tidak hanya itu saja, pria yang merekam video itu juga memberikan semangat kepada Doddy Sudrajat yang saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Puput.

Doddy Sudrajat karaokean usai ziarah ke makam Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram

"Semangat Daddy, Daddy curcol nih," ungkap pria itu.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

"Dia happy min Kerna dalam fikiran nya dia uda bisa ketemu gala..sambil jejak kaki ke rumah gala yg bakal siap nnti drama dia sentiasa ada kagak pernah habis..harap pak haji Faisal gak bakal Ijin ni org jejak ke rumah gala yg baru," komentar netizen.

"Ga jelas bngt ini aki , nangis mpe mau pingsan , pulang dr makam auto karaokean," komentar netizen.

"udah ku duga klu manusia ini cuma derama mewek ya semoga ALLAH SWT masih ngasih jalan dia tobat seblum masuk keliang lahat," ungkap lainnya.

"Kesambet penunggu kuburan kek'nya di dodot," ujar lainnya.

Doddy Sudrajat saat ini tengah menjalani persidangan perwalian dan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah. Sidang tersebut kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 23 Maret 2022 lalu.

Sidang kemudian dilanjutkan pada Jumat 25 Maret 2022 kemarin dengan agenda, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat melaksanakan sidang descente (di tempat) dengan melihat langsung keadaan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Sidang ini masuk dalam rangkaian sidang perkara penetapan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Setelah itu, pada tanggal 30 Maret mendatang, dijadwalkan akan adanya kesimpulan litigasi atau e-court. Dan keputusan akhir Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak asuh akan diumumkan pada 13 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya