Kaya Raya, Boy William Ngaku Cuma Punya 5 Baju

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA – Boy William menjadi salah satu publik figur yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Selain sukses menjadi presenter dan Youtuber, pundi-pundi kekayaannya juga didapat dari endorsement dan menjadi bintang iklan. 

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Tidak hanya itu, pria multitalenta tersebut juga sudah membintangi banyak judul film dan FTV. Belum lagi, ada beberapa bisnis yang juga ditekuni, termasuk bisnis kuliner yang ada di Yogyakarta. 

Kendati demikian, secara mengejutkan Boy merendah dengan mengatakan, dia hanya memiliki lima baju saja. Pernyataan tersebut terlontar saat dirinya menceritakan sang kekasih, Karen Vendela, yang ingin membuat wardrobe besar, di rumah baru Boy William, yang kini tengah dibangun. 

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

"Biasalah cewek di mana pun maunya wardrobe-nya gede banget ya. Padahal kita bingung mau dipake buat apa," ujarnya usai Press Conference Program Happy Wheel 2022, yang digelar PT. Propan Raya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Badut dan Boy William

Photo :
  • Youtube
Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Boy mengaku tak habis pikir dengan keinginan sang calon istri. Padahal, VJ MTV itu mengaku tidak memiliki banyak baju. 

"Wardrobe-nya nih ya, kaya gak tau buat apa. Padahal bajuku itu-itu aja. Bajuku paling cuma ada lima, dan itu terus setelah dicuci taro di atas (kering lalu dipakai lagi) i dont know what for," ungkapnya.

Saat ditanya apakah rumah baru Boy William kelak akan menjadi hunian yang akan ditempati bersama Karen, tunangannya, Boy pun mengamini. 

"Amin, amin, doain. Pertama kalo gua nikah, kalian gua undang. Kita akan minum-minum bersama. Rumahnya jadi gua undang lagi, kita buffet bersama," pungkasnya. 

Boy William dan kekasihnya Karen Vandela

Photo :
  • instagram Boy WIlliam

Seperti diketahui, pernikahan Boy William dan Karen Vendela sudah ditunda sebanyak dua kali karena pandemi COVID-19. Karena Boy William sedang membuat rumah baru untuk ditempati bersama Karen, banyak yang menduga bahwa tanggal pernikahan keduanya sudah dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya