Busana Justin Bieber di Grammy 2022 Bikin Penggemar Marah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • AP

VIVA – Penyanyi penuh sensasi, Justin Bieber hadir di gelaran Grammy Awards 2022 dengan mengenakan setelah unik. Namun, penampilannya justru memancing reaksi negatif dari para penggemar.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Para penonton Grammy 2022 nampaknya tidak begitu terkesan dengan pakaian Jusin Bieber saat menghadiri acara bergengsi itu. Penyanyi 28 tahun itu menghadiri Grammy Awards ke-64 di Las Vegas akhir pekan kemarin, bersama istrinya, Hailey Bieber.

Dia dinominasikan untuk delapan penghargaan tahun ini, nominasi terbanyak yang pernah diraih oleh penyanyi itu dalam satu tahun. Namun, saat berjalan di karpet merah ajang penghargaan musik tertinggi itu, pakaian Justin tidak meninggalkan kesan baik bagi para pengguna media sosial.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Dikutip laman Daily Star, saat hadir di acara bertabur bintang itu, pelantung 'Peaches' tersebut memakai blazer Balenciaga oversize dengan celana senada, tank top putih, kacamata hitam kecil, dan beanie merah muda serta dilengkapi sepasang boots bersol tebal.

Beberapa pengguna Twitter meluapkan kekecewaan mereka dengan pakaian gombrong sang idola, mereka bahkan menyebut gaya Justin dengan 'malas'.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

"Pakaian Grammy Justin Bieber benar-benar yang terburuk yang pernah aku lihat," tulis salah satu warganet.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Photo :
  • AP

"Justin terlihat seperti dia tidak bersusah payah untuk Grammy tahun ini, sangat malas," tulis yang lain.

"Aku marah dengan Justin Bieber berpikir dia tidak menaruh usaha untuk apapun. Itu sangat buruk dan tidak adil," ungkap yang lain.

Kemarahan penggemar bermunculan setelah para bintang kelas A seperti Lil Nas X, Dua Lipa, Billie Eilish, dan bahkan istri Justin Haile terlihat mengenakan busana memukau saat melewati karpet merah.

Sedangkan Hailey tampil dengan putih menawan untuk acara itu. Model tersebut mengenakan gaun strapless menawab yang dipermanis dengan kalung rantai perak.

Justin diundang untuk tampil membawakan lagu hit 'Peaches' dengan Daniel Caesar dan Giveon di malam penghargaan itu. Sebelum penampilannya, dia membagikan Instagram stories, meminta doa dan dukungan para penggemar.

"Aku Daniel Caesar dan Giveon akan tampil di Grammy, tolong bawa kami dalam doa kalian kami akan tampil sekitar 7.40," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya