Viral Foto-foto Jefri Nichol Habiskan Malam Bersama Livy Renata

Jefri Nichol dan Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @livyrenata

VIVA – Livy Renata kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan unggahan fotonya yang terlihat mesra dengan Jefri Nichol di Twitter. Para warganet dan penggemar Jefri Nichol pun bereaksi setelah Livy mengunggah foto  tersebut. Pasalnya Jefri diketahui tengah menjalin hubungan dengan Belleza. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Sebelumnya Livy juga terlihat beberapa kali mengunggah foto momen bersama Jefri Nichol di media sosialnya. Bahkan Livy juga sempat mengunggah video membuat TikTok bersama Jefri yang berhasil mencuri perhatian warganet. Hingga warganet pun mempertanyakan hubungan dari keduanya dan bagaimana hubungan Jefri dengan kekasihnya Belleza saat ini. 

Berikut ini deretan foto-foto jefri Nichol dan Livy Renata yang diabadikan dan beredar di media sosial. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

1. Pertemuan antara Jefri Nichol dan Livy Renata diketahui saat keduanya kedapatan makan malam (dinner) bersama di salah satu restoran saat ulang tahun Livy. Pada saat itu Livy terlihat mengunggah Instagram Stories yang berisi foto Jefri yang duduk di depannya. Begitu pula sebaliknya, Jefri juga mengunggah Livy dalam Instagram Storiesnya.

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata @Jefrinichol
Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

2. Keduanya kemudian terlihat kembali bertemu dan mengabadikan momen bersama yang diunggah di Instagram Livy Renata. Dalam foto Jefri Nichol terlihat merangkul pinggang Livy dan keduanya berpose berdekatan.

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

3. Dalam foto yang diunggah Livy Renata di akun Instagramnya juga Jefri lagi-lagi terlihat merangkul pinggang Livy seolah mereka menjalin hubungan yang dekat. Bila dilihat dari keterangan fotonya Livy dan Jefri bertemu dalam sebuah grand opening Bar&Lounge.

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

4. Foto di atas merupakan foto yang membuat keduanya menjadi viral dan trending. Karena foto yang diunggah di Twitter Livy ini disertai juga dengan keterangan “sibuk banget dia nyebelin” seperti menggambarkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman saja. 

Livy Renata dan Jefri Nichol

Photo :
  • Twitter @livyrenata

5. Foto ini memang masih di tempat yang sama seperti sebelumnya dan dengan pose yang tidak jauh berbeda, namun sebelumnya pakaian yang dikenakan Livy terbuka. Dalam foto ini Livy memakai jaket jeans berukuran oversize.

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

6. Livy juga mengunggah foto selfienya bersama Jefri sambil mengenakan masker. Keduanya terlihat senang, foto pertama terlihat Livy yang mengambil fotonya. Sementara foto kedua terlihat Jefri yang mengambil momen selfie bersama Livy. 

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya