Bocoran Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting, Mewah Banget!

Desain exterior rumah Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @angkasaarchitects

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kerap dikenal sebagai salah satu selebriti paling ngetop pada saat ini. Ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut masih langganan tampil reguler di sejumlah program televisi nasional yang membuat pundi-pundi rekeningnya kian 'gemuk'.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Putri sulung dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut itu pun ternyata tengah mempersiapkan impian besar untuk memiliki rumah pribadi yang sangat mewah dan megah bak istana kelak.

Tak heran memang jika Ayu punya impian besar memiliki sebuah hunian berkelas dan megah, hal ini lantaran selama ini publik mengetahui Ayu sebagai selebriti yang meski kaya raya, namun ia masih tinggal di rumah megah di dalam gang sempit.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kini bocoran rumah baru mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini telah tersebar luas. Jika dilihat dari penampakan mewah itu terlihat jelas dari desainnya.

Konon katanya rumah tersebut sudah tembus Rp200 miliar. Dengan kekayaannya yang berlimpah, Ayu bahkan tak segan mengklaim dirinya sebagai orang terkaya di Depok.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Diunggahan yang telah tersebar, terlihat design final untuk rumah sang biduan. Desain eksterior rumah Ayu pun menyebut rumah itu memiliki konsep terbuka.

Tak hanya itu, rumah tersebut memiliki design yang fituristic dan modern. Rumah yang terdiri dari tiga lantai itu memiliki sejumlah fasilitas mewah.

Kolam renang yang dilengkapi dengan air terjun terpampang nyata di bagian depan rumah tersebut. Sementara di bagian interior, terlihat berbagai ruang tertata rapi tanpa sekat.

Sampai ruang tamu, dapur, ruang keluarga, hingga ruang makan semuanya mendapat pemandangan dari kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai jenis tanaman.

"Bocoran dikit sisi exterior rumahnya kak @ayutingting92... Untuk yg penasaran seperti apa? Kita bakal post progress pemabangunan juga di Youtube Angkasa Architects..," tulis caption dari postingan akun Instagram @angkasaarchitects, desainer yang dipercaya menggarap rumah baru Ayu Ting Ting.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya