Maia Estianty Pulang ke Rumah, Ada 5 Batu Empedu yang Diangkat

Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow
Sumber :
  • IG Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty diketahui sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah 3 hari 2 malam menginap di rumah sakit pasca operasi pengangkatan batu empedu. Ibunda dari Al El Dul itu kini tengah dalam proses pemulihan di rumahnya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di laman Instagramnya yang memberitahukan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang dan menjalani pemulihan di rumah dan ditemani oleh suami serta anak-anaknya. 

“Sempat menginap di Rumah Sakit selama 3 hari 2 malam, dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang,” tulis Maia dalam keterangan unggahan video di Instagramnya @maiaestiantyreal yang dikutip VIVA pada Rabu, 27 April 2022. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Maia juga membeberkan bahwa terdapat lima buah batu empedu besar yang bersemayam di dalam kantong empedunya tersebut. Batu empedu tersebut membengkak dan ukurannya membesar.

“Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu ku, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak, ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedu nya menjadi membesar. Dan di ternyata ada 5 batu yang bercokol di dalamnya selama ini,” jelas Maia. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Video yang diunggah di Instagramnya tersebut diketahui merupakan beberapa cuplikan video yang akan ditayangkan di YouTube-nya yakni Maia ALELDUL TV. 

Dalam unggahan tersebut Maia juga mengungkapkan betapa romantisnya Al Ghazali anak sulungnya yang membuatkan makanan sehat spesial untuk masa pemulihannya. Selain itu dalam cuplikan video tersebut juga terlihat ada Alyssa kekasih Al Ghazali dan Tissa kekasih dari Dul Jaelani yang turut menjenguknya. 

“Romantisnya, AL Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku, dan juga ada Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang juga datang menjenguk di rumah,” tuturnya. 

Unggahan Maia itu pun juga dibanjiri banyak komentar dari rekan, sesama artis, kerabat hingga warganet yang turut mendoakan bunda Maia agar segera pulih dan sehat kembali. 

“Semoga proses pemulihan berjalan baik dan cepat mbak,” ucap doa dari salah teman Maia dalam kolom komentar. 

“Alhamdulillah udah selesai operasi,,sehat selalu ya Bun beserta keluarga????,” tulis salah seorang warganet yang turut mendoakan bunda Maia. 

“semoga pemulihan nya lancar sehat fit lagi bund say,” kata warganet yang lain.

“Puji Tuhan, ikut lega udh pulang krmh, cepet pulih ya Bunda, love u,” kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya