Sebelum Viral, Putri Anne Tau Soal Video Mesra Arya Saloka?

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA – Belakangan ini pengguna media sosial dihebohkan dengan video kemesraan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam sebuah mobil. Terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo. Ramainya video tersebut membuat para netizen kemudian menyoroti perasaan Putri Anne, istri dari Arya Saloka, hal ini termasuk Denny Darko.

Meski hingga saat ini, Putri Anne belum memberi tanggapan terkait video sang suami itu dan lawan mainnya, namun Denny Darko melalui kartu tarotnya, melihat Putri Anne cemburu.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

"Hatinya pasti merasa cemburu, pertama kali liat hatinya cemburu," kata Denny Darko mengutip dari tayangan YouTubenya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Denny Darko juga menduga Putri Anne sudah lama mengetahui video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebagai perempuan biasa, Putri Anne tentu merasa cemburu meski jarang diperlihatkan kepada publik.

"Walaupun saya merasakan dia sudah tau ya atau denger video ini. Tapi saat melihat rasanya beda, tetap ada perasaan kecemburuan yang besar sekali, apalagi kontak fisiknya dilakukan sangat mesra dan tangannya seperti dielus-elusin. Harapannya ini semoga pura-pura ya tapi kalau beneran ya tetap akan cemburu gak sih," kata Denny Darko.

Lebih lanjut, diungkapnya dengan viral video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka ini membuat keadaan Putri Anne berbalik. Ketika dulu mendapat hujatan, berbalik menjadi mendapat simpatik dari sejumlah masyarakat Tanah air.

"Saya yakin di sini kondisi akan berbalik cepat sesuatu yang diharapkan ternyata gak diharapkan nantinya ini gelombang simpatik ke Putri Anne dan saya merasakan ini akan terjadi pada video muncul, Putri ini gak akan keluarkan kata sindiran cukup diam saja seantero emak-emak akan memberikan simpati," kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya