Rohimah, Mantan Istri Kiwil Pulang Tanpa Suami Ke Indonesia

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Rohimah Ali atau yang lebih dikenal dengan mantan istri dari komedian Indonesia yaitu Kiwil belakangan selalu jadi sorotan. Rohimah jadi terkenal setelah bercerai dengan Kiwil. Gara-gara perceraiannya dengan Kiwil, Rohimah dianggap netizen sebagai wanita yang kuat karena sudah di madu selama 17 tahun dengan seorang perempuan bernama Meggy Wulandari.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Namanya semakin populer dan sering terdengar setalah Kiwil memutuskan kembali menikah lagi. Gara-gara keputusan Kiwil yang ingin menambah istri, Rohimah dan Meggy akhirnya cerai dari Kiwil.

Akhir-akhir ini, Rohimah dikabarkan menikah kembali dengan seorang pria bernama Zeki Bayrak Iskandar yang merupakan pria berkewarganegaraan Turki. Hal ini banyak menimbulkan asumsi yang beredar di media dan masyarakat.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Teman dekat Rohimah yang juga merupakan mantan istri Kiwil, Eva Belisima, memaparkan penjelasan bahwa Rohimah akan balik ke Indonesia di dalam rentang waktu yang dekat. Tetapi, Eva tidak menyebutkan kalau Rohimah akan balik ke Indonesia bersama pasangannya.

Di depan Awak Media, Eva Belisima mengatakan bahwa ia akan menjemput Rohimah sendirian tanpa ditemani seorang pun di bandara, ini menimbulkan asumsi yang timbul di mana-mana dan mengarah kepada retak nya rumah tangga Rohimah dan suaminya yang merupakan orang Turki tersebut.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Mantan istri Kiwil, Rohimah resmi nikah lagi.

Photo :
  • Instagram Rohimah Alli

Mengutip rujukan dari sebuah kanal Youtube NitNot, Eva Belsismia juga memberikan kabar bahwa Rohimah pulang ke Indonesia untuk silaturrahmi dengan keluarganya di Indonesia. Eva juga kembali mengungkapkan bahwa Rohimah ternyata merindukan anak-anak nya.

"Mungkin waktunya balik juga gitu, karena dulu perencanaan nya akan bolak-balik melihat anak-anak. Mungkin dia pengen bersilaturahmi sama keluarga dan bermaaf-maafan sama anak-anak. Itu momen-momen yang sangat dirindukan oleh bunda," ucap Eva Belisima.

Sayangnya Eva Belisima tidak menjelaskan informasi mengenai Rohimah tidak mengajak pulang sang suami.

"Kalau suaminya sejauh ini belum ada kabar ya, dalam arti apakah bawa suami atau tidak,” lanjutnya berbicara.

“Intinya bunda akan pulang sendiri itu udah pasti," pungkas Eva.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai alasan kenapa Rohimah tidak membawa kembali suaminya ketika ia pulang ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya