Gading Marten Rayakan Ultah Bareng Gisel, Netizen Kompak: Rujuk!

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Aktor sekaligus presenter Gading Marten berulang tahun yang ke-40 pada tanggal 8 Mei kemarin. Momen spesial itu dilewatkan Gading bersama dengan orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah sang buah hati, Gempi.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Selain Gempi, ternyata Gading juga merayakan ulang tahun bersama sang mantan istri, Gisel. Momen perayaan ulang tahun itu pun diunggah Gisel ke Instagram pribadinya.

Dalam foto terlihat Gisel duduk bersama Gading dan Gempi yang memegang kue ulang tahun. Kebersamaan itu memperlihatkan hubungan mantan suami istri itu yang masih harmonis

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gisel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gading. Ia kemudian bercerita bahwa Gempi sudah sangat tidak sabar menyambut hari ulang tahun ayahnya tersebut.

“Happy 40th bday buat papa Ding!!!! Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulg taun,” tulis Gisel dikutip VIVA, Rabu, 11 Mei 2022.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gisel juga mengungkapkan bahwa ia dan Gempi baru bisa merayakan ulang tahun Gading pada tanggal 9 Mei. Hal itu dikarenakan, sudah tidak adanya tiket untuk pulang ke Jakarta di tanggal 8 Mei. Sebagai salah satu orang terdekat, Gisel juga memberi doa terbaik untuk mantan suaminya itu.

“Tp krn kmrn ga dapet tiket pulang, jadilah kita br selametin tgl9 nya.. gpp ya papaDing.. yg pnting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss! Always happy,” tulis Gisel. 

Sontak saja, unggahan Gisel itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Lagi-lagi, karena melihat kekompakan Gading dan Gisel, banyak warganet yang mendoakan keduanya rujuk.

“smoga bersatu lagiii.”

“Rujuk rujuk rujuk, happy birthday papa ding sehat sllu bahagia sllu.”

“Seneng bgt liatny kumpul lagi.”

“Semoga mamaisel dan papading balikan lagi aminnnnnn.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya