Cekcok dengan Bastian, Sitha Marino: Kalau Berantem Sukanya Keluar

Bastian Steel dan Sitha Marino.
Sumber :
  • Instagram/bastiansteel

VIVA – Bastian Steel dan Sitha Marino tengah menjadi perbincangan dengan gaya berpacaran mereka yang santai namun kerap memamerkan kemesraan. Tak heran, banyak netizen mempertanyakan banyak hal terkait kisah asmara dua sejoli ini yang akhirnya diungkap secara blak-blakan oleh Sitha Marino dan Bastian Steel.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Hal itu terlihat di kanal Youtube Bastha Tv yang diunggah baru-baru ini. Salah satu netizen bertanya saat momen Sitha Marino dan Bastian Steel tak sepaham alias berantem. Diakui keduanya, momen berantem tak jarang dilalui dalam jalinan asmara mereka.

"Paling lama (berantem) dua hari," jawab Sitha Marino.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Pernah guys, kita berantem karena Sitha yang salah. Kita ada misunderstand. Kita sama-sama bete sih. Sitha-nya juga ada pembelaan. Akhirnya nggak komunikasi, pas pulang-pulang ada bunga, cantiknya," beber Bastian sembari memeluk Sitha.

"Itu aku pinter nyari hati. Nah kalau dia salah, dia cuek aja. Minta maafnya cuma yang 'sori ya amor'. Udah gitu doang. Nggak ada effort, najis banget," terang adik Putri Marino itu.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Mantan anggota Coboy Junior itu akhirnya menuturkan bahwa ia merasa kekasihnya enggan ditanya lebih banyak ketika sedang berantem. Maka dari itu, permintaan maafnya pun singkat dan tak panjang lebar.

Bastian Steel dan Sitha Marino

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Sitha justru mempertanyakan jalan pikiran Bastian yang kerap membuatnya khawatir. Sebab, Bastian sendiri masih sering mencari kebebasan dengan pergi dan jalan-jalan seharian dengan temannya. Hal itu yang membuat Sitha juga menyindir soal pernikahan.

"'Ayo nikah, amor'. Kalau mau nikah sama Sitha Marino, benerin dulu jalan hidup kamu. Bener nggak?" ungkap Sitha.

"Jahat banget. Nanti people think I'm not good," seru Bastian.

Sitha menyebutkan bahwa seharusnya Bastian lebih bijak dalam membagi waktu antara bermain dengan teman dan bekerja. Selain itu, dari sisi keuangan pun Sitha menilai Bastian masih kurang bisa menata dengan baik. Tak heran, perbedaan prinsip ini yang membuat Sitha dan Bastian kerap cekcok.

"Sitha tipe yang kalau bete berantem, aku bacot terus, dia nggak bakal bales. Percuma gue lagi emosi juga. Dia tipenya, dia airplane dulu hape; dengerin lagu, sampai tenang, baru 'ayo mau ngomong apa'," jawab Bastian.

"Aku nggak suka kalau berantem, aku keluar-keluar. Aku di kamar. Aku nggak suka dikelilingin sama orang. Kalau dia berantem, sukanya keluar," imbuh Sitha Marino.

Bastian Steel

Photo :
  • Instagram @bastiansteel

Bastian pun membela diri bahwa ia hanya keluar rumah dengan para sepupunya untuk menenangkan diri. Namun, Bastian mengaku selalu mengabarkan Sitha meski pesan tak dibalas apapun. Sitha kembali berkilah bahwa sikap Bastian tak tepat, di mana seharusnya sejoli yang sedang cekcok harus bisa segera menyelesaikan permasalahannya dengan segala usaha.

"Kalau punya masalah sama cewek lu, ya lu diem kek, atau lu datang ke rumah cewek lu. Malah jalan-jalan. Berarti dia emang nyari happy dia di luar. Kalau aku berantem, bikin aku nggak bahagia, kalau keluar pun bikin aku nggak bahagia. Kalau cowok berantem tuh, bisa tetep keluar, I don't get it," ujar Sitha Marino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya