Beredar Kabar Nindy Ayunda Telah Menikah Siri, Benarkah?

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA – Baru-baru ini hubungan Nindy Ayunda dengan pria yang disebut bernama Mahendra Dito mencuat ke publik. Hal itu beredar dari salah satu akun gosip di Instagram.

Ditanya Istiqomah Berhijab, Begini Jawaban Nindy Ayunda

Awalnya, akun tersebut menugunggah berita soal Nindy Ayunda yang ditanya kapan akan menikah lagi. Akun itu mengunggah ulang dan mengatakan sudah ada pernikahan sejak tahun lalu.

Udah dari taun lalu kaliikkk,” tulis akun gosip tersebut.

Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Belum Mau Pacaran Lagi: Punya Dua Buntut

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

Lalu akun tersebut mengklaim tau tentang rinciannya. Menurutnya, hal itu diambil dari unggahan Nindy Ayunda yang mengenakan kebaya dengan rambut yang di sanggul. Katanya, pada saat itu, pernikahan tersebut terjadi.

Bentar-bentar Sedih dan Galau, Nindy Ayunda Maksimalin Salat dan Banyak Denger Kajian

Saat nikah siri dia pakek kebaya Jawa item. Rambutnya disanggul. Cek deh kali aja di IG nya masih ada. Nah itu tanggal dia nikah sama Dito,” tulisnya.

Nindy Ayunda belum mengkonfirmasi terkait berita ini. Begitu pula dengan Mahendra Dito. Namun salah satu sahabay Nindy, Erich Al Amin yang menanggapinya.

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

Menurutnya, Nindy masih berstatus janda setelah cerai dari Askara Parasady Harsono. Erich percaya, sahabatnya tidak akan menutupi hari bahagia. Nindy pasti akan mengumumkan pernikahan sebelum hari itu tiba.

“Gak benar. Karena Nindy sebelumnya sudah kasih statement, kalau nikah dia bakal umumin karena itu berita bahagia. Gak akan diumpetin,” katanya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021. Namun kabarnya pihak Askara masih mengajukan banding atas putusan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya