Heboh Cuitan Livy Renata soal Eril, Sosok Bambang Atmaja

Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA – Deretan berita dari kanal Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Senin, 30 Mei 2022. Salah satunya soal cuitan Livy Renata mengenai putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Berikut ini lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin

1. Cuitan Livy Renata Soal Eril Dihujat Netizen, Apa Isinya?

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Livy Renata dihujani kritik dan hujatan dari warganet mengenai cuitan di akun Twitter pribadinya, ia menyinggung terkait tidak kunjung ditemukannya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Akibat pernyataannya tersebut, namanya pun menjadi trending topic di Twitter pada hari ini 30 Mei 2022. Warganet menilai tindakan yang dilakukan Livy Renata tidak tepat dan terkesan tidak sopan karena menggunakan huruf besar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tri Suaka Tanggapi Somasi Terbuka Soal Royalti Rp10 Miliar

Tri Suaka

Photo :
  • IG @xdjtrisuaka

Tri Suaka menanggapi secara terbuka terkait somasi yang dilayangkan oleh Erwin Agam untuk royalti senilai Rp10 miliar. Hal itu dipaparkan melalui kuasa hukum Tri Suaka, Mario Andreansyah terkait cover lagu Emas Hantaran yang diunggah di YouTube. 

Diketahui, polemik Tri Suaka tersebut nyaris serupa dengan kasus Andika Kangen Band dan Zinidin Zidan. Tri Suaka dan Zinidin Zidin digugat terkait royalti dari sejumlah lagu yang di-cover dan diunggah di YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sebelum Hilang, Emmeril Khan Sempat Kirim Pesan untuk Kekasihnya

Emmeril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah

Photo :
  • IG @nabilaishma

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz dikabarkan hilang di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu Swiss. Emmeril Khan Mumtaz saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. 

Menurut media lokal Swiss, 20 minutes, Emmeril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat. Hingga Senin 30 Mei 2022, polisi pun masih mencari keberadaan Eril, sapaan Emmeril Khan Mumtaz.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kiky Saputri Bahas Ekspresi Deddy Corbuzier Saat Tonton Bintang Emon

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Kiky Saputri kembali menyentil salah satu publik figur Indonesia. Kali ini ia menyinggung respons Deddy Corbuzier ketika Bintang Emon melakukan stand up comedy pada acara Somasi di kanal YouTube milik Deddy yang diunggah pada 29 Mei 2022.

Sindiran tersebut Kiky sampaikan melalui akun Twitter-nya @kikysaputrii. Menurut perempuan kelahiran 22 Oktober 1993 ini tak seharusnya Deddy hanya tersenyum tipis saat Bintang Emon melempar materi stand up yang dibawakan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bambang Atmaja, Dokter Onkologi Asal Indonesia di Britain Got Talent

Bambang Atmaja di Britain Got Talent.

Photo :
  • YouTube Britain Got Talent

Nama Bambang Atmaja tengah menjadi sorotan luas. Hal ini menyusul dengan penampilannya di ajang pencarian bakat kenamaan dunia, Britain Got Talent beberapa waktu lalu. 

Bambang Atmaja, pria berkebangsaan Indonesia ini diketahui diundang oleh Amanda Holden untuk bisa tampil di hadapan juri dan para penonton Britain Got Talent.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya